welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

24 Okt 2011

Happy 2nd Wedding Anniversary dear lovely KULEEE....

hay my suitttiii bloggg... hawayuuu..
hari ini gw lagi seneng... tanya dong kenapaaaa.... *maksa* karenaaa hari ini adalah tanggal 25 oktober,  tanya lagi dong emang kenapa ne tanggal 25 oktober??? *minta ditoyor* tanggal 25 oktober itu tanggal anniversary pernikahan anne dan kule yang gegap gempita membahanaa.... hihihihihihi.... 


sedihnya taun ini gw ga bisa ngasi surprise buat laki gw yang aneh bin ajaib itu... soalnya sebenernya harusnya ini taunnya dia ngasi surprise buat gw...heuuuuhhh... *ngarep* tapi gapapa kok, yang penting kami bahagiaaaa... hahahhahaa.. *lebay*

seromantis romantisnya gw yah, ga pernah gw seromantis taun kemaren ngasi surprise buat si kule, yang namanya niat... niat seniat2nya dari dalem hati buat bikin dia menganga ileran bahagia....

10 Okt 2011

transformasi kule jadi anak boyband

aloha teman-teman blogger tercintah.... hawayu???

kali ini gw akan membagi poto2 ajah.... hahahhahahaha....
kemaren kan gw niat nya mau berbagi poto kule suamikuh tercinta yang mau gw jadiin bruno mars kan???? pada penasaran ga??? *ngarep*

pertama tama.... gw mulai dengan membujuk kule dari seminggu yang lalu buat dijadikan bahan percobaan gw....
gw (G) : yah...mau ya...
kule (K) : apaannn...???
G : aku uda janji mau poto kamu dengan gaya rambut ala bruno mars... buat blog, ayah kan artis di blog akuuuuu.... *kedip2 manja*
K : apaaaa.... aku lagiii... *ngerasa selalu jadi korban penderita di blog*
G : iya yah, tau kan yang di pideo klip lazy day? nah ituuu aku mau gituin rambut kamu...
K : emang bisa ya? *muka ga yakin*
G : bisa, ih rambut kamu tuh bagus tau ga, si bruno mars aja aslinya rambutnya kayak kamu... *bujuk segala rupa sambil pasang muka manis dan nunjukin poto bruno mars dengan rambut kriwilnya*
K : kannnn....emang keren rambut kayak aku tuh, ga sembarang orang punya rambut gini, biasanya yang ganteng ma keren aja...
G : *nahan muntah* iyaaa yaaaa.... kamu emang keren... *dia sudah masuk jebakan macan sersaaannn* jadi mau yah??
K : ya boleh lah....
G : yessssssssssss......

29 Sep 2011

tips nembak cewe


kali ini gw berada di kerajaan korong gw lagi.... dan dengan bangga nya gw akan berbagi tips lagi... tips ala anne yang mudah2an membantu sesama manusia dan tidak menyesatkan kalian para pembacanya.... buahahhahahaa... *ketawa puas banget gw* beneran loh gw niatnya membantu, klo kalian tersesat jangan salahin niat tulus gw....

dan kali ini gw akan membahas hal penting.... penting banget mpe gw melakukan research terpercaya kemana2 termasuk bertanya ma temen2 gw, sodara2 dan orang terpercaya lainnya, termasuk tukang somay yang gw ajakin ngobrol pas lagi makan somay.... hiihihihihii...

gw akan membantu para pria2 kesepian dan jomblo untuk berbagi rasa, berbagi perasaan, berbagi kasih, berbagi kepedihan *halaaahh* terutama buat yang lagi mengejar cintanya....

sebelum masuk tips nembak cwe mungkin ada baiknya kita bahas dulu, kenapa cowo bisa ditolak..... *tarik napas, geser pantat* ini hasil perundingan gw dan akis, berdasarkan pengalaman nyata....

18 Sep 2011

what is best friends?

Kali ini gw bakal share kegelisahan yqng mendera hati gw... hihihihii... *kemasukan setan galau* *kalo galau jadi super dewasa*
jadi gini ceritanya, kemaren gw baru buka2 weheartit.com dan menemukan image ini....



yang membuat kule dan gw berdiskusi panjang dan lebar *tsaahh* tentang what a really friends is.... *emhhh, ini jarang terjadi biasanya kita suka bahas hal2 simple aja, berhubung karena gw lagi sok intelek jadi lah image yang sederhana ini menjadi perdebatan pelik diantara kita berdua, yang diakhiri oleh gw sakit kepala dan kule mencret, karena bahasan yang terlalu berat buahahahhahaa...*

14 Sep 2011

positive thinking

satu image dari weheartit.com yang so unyu sekali, sebelum memulai postingan....

 
so cute rite??

okay seperti biasa....
awal gw posting pasti updet kehidupan gw dulu ma kule yah....

1. kita lagi kegandrungan ma everything yang berbau kardashian, mulai nonton E! reality show yang "keeping up with the kardashian", "kourtney n kim take new york", "khloe n lamar" hahahahhaa... gw mpe ngikutin twitter mereka semua sekeluarga mulai dr emak mpe anak2nya hahahahhahaha... dan kule dengan gemparnya baca2 berita soal mereka di internet, heboh tentang weddingnya kim *geli gw jadinya* dan kule klo lagi bosen abis pulang kantor pasti dia nyalain TV dan ganti ke E! channel sambil ngomong "ahhh, aku bosen banget nih, ada kardashian ga ya??" hahahahhahaa..... dan sampe mempengaruhi gw pas dandan, "ok, gw pasti bisa dandan smokey eyes kayak kim" dan gw nyoba, begitu selesai gw tereak sendiri karena dandanan mata gw kayak pemeran hantu di pilm2 hantu itu, gak ada cantik2nya, boro2 cantik yang ada serem.... *gak semua bisa ditiru dari artis* dan ga mungkin tok**t ma pantat gw sebohay kim juga *sirna harapan*


22 Agt 2011

i love u sist!

*melow song dimaenkan sebagai latar*

ssshhhhh..... waktu cepet banget ya berlalu...
*tarik napas*
*buang napas*
*tarik napas*
*buang napas kentut dikit*
kayaknya ini bakal jadi postingan terpanjang gw, yang mau baca sabar yah....haahahahhaa, namanya juga lagi melow ahhh....

ga kerasa kayak nya baru kemaren masi sd,smp,sma,kuliah sekarang uda segede gaban gini aja hihihihihi....

seperti yang kalian tau dan boleh liat sedikit tentang ade2 gw yang imut2 n lucu disini, gw adalah anak paling gede *males nulis tertua kesannya uda oma2 gimana gitu* dari 3 besaudara satu ade cwe yang namanya akis dengan panggilan sayang plekis dan satu ade cowo yang namanya aldo dengan panggilan sayang sardo/dodo....

sekarang gw mau cerita soal my only one sister.... PLEKIS....

she's grew up so beautifully....
cantik, tinggi, pinter... so proud of her....
dan ga kerasa kemaren uda wisuda S1 dan bentar lagi bakal memasuki kehidupan baru as a wife.... nikah dan berumah tangga....

17 Agt 2011

puasa dan 17an

*bersih2* *ambil sapu ma kemoceng* *benerin rambut sasak dikit*

ehhh..uda mulai yah? hihihihihi....
hai hei hoi.....

apa kabar semuanya.... wuiihhh makin lama makin jarang posting ya gw? seperti biasa gw akan meng-update perkembangan terbaru kehidupan gw yang ala kadarnya ini...

sama seperti sebelumnya gw sibuk dengan pekerjaan rumah tangga yang tiada habisnya *elap keringet* apalagi mengingat bulan puasa ini, harus bangun pagi2 buta dan nyiapin saur buat kule tercinta yang susaaahh banget dibanguninnya...

ini ritual tiap pagi nya...

11 Jul 2011

siapa idolamu?

hay ceman2 dan ade2 ku yang imut2....

kemaren minggu gw dan kule menghabiskan waku dengan BERMALAS-MALASAN kenapa coba?? mba asri pulang kampung huuuaaaaa.... *desperado* rumah harus diberes2in sendiri, masak masak sendiri,,nyuciii nyuci sendiriiii,,,nyapu sendiri, bersih2 sendiri, mandi sendiri *loh??* *lagi hati dangdut* ahhhh...nelangsa...bete...hampa...senduu...hihihihihi... *lebay* gini nih manusia padahal dulu biasa apa2 sendiri sekarang uda dimanja jadi aja gini... semangattt aahhhhh.....!!!! anne dan kule pasti bisaaaaa.......

oya...kali ini gw akan bahas artis paporit indonesia yang gw ma kule suka....
gw suka samaaaaa..... awwww... awwwwww....... sekarang sih gw lagi suka ma Rio Dewanto buahahhahahaa... ini sneak peak nya.... mas riooo...akuhh padamuuhh...

3 Jul 2011

tipe cowo anterin cewe belanja

Haaiii haaiiii sodara setanah air yang kucinta selaluuhh....
My first posting in july, kabar terbaru sekarang uda ga pake IM2 lagi kawan2, sekarang pake speedy... klo kmaren gw harus  isi  pulsah, sekarang tinggal pasrah ma kule, karena dia yang tanggung jawab bayarnya, jadi klo gw ga posting2 lama, tolong marahin kule karena dia tidak bertanggung jawab bayar inet nya hahahahhaa... kemaren gw ga posting2 juga karena selaen sibuk pemotretan dmana mana bareng anak2 kardhasian *tsaaaahh* ma gw sibuk hang out ma si paris hilton juga...hahahhaha *jadi babu maksudnyah*

oya, sekarang gw mau bahas masalah sipat2 pria klo anterin cwe belanja, kenapa gw bahas karena selama gw jalan ma beberapa orang cwo jaman masi gadis belia nan aduhai nan menawan duluuu, gw selalu ketemu tipe yang beda2, nahhh termasuk tipe manakah cowo2 kamyuuuu.......




13 Jun 2011

ada apa di tas si anne??

hay hay temanku yang unyu2 menggoda, ayem sori for d late post, jangan marah2 jangan muka kangen gitu dong bahahahahaha...

kali ini gw akan menjawab tantangan dari indah buat menunjukkan apa isi tas gw, sebelum gw kasitau isinya apa aja, ppeliissss dont be shock, apalagi sampe jedot2in kepala ke tembok karena isi tas gw yang macem2 dari yang pokok sampe yang ga penting banget buat dibawa, u know lah in case for preparation, sapa tau ada paparaji nguntitin gw jd gw siap tampil gemintang dimana aja *even di pasar buahahhahaa*

1. tas, tas adalah hal penting, karena muka kucel baju gembel klo tasnya bagus akan mengangkat harkat dan martabat *lebay*, dan tas andalan gw disaat suka dan duka adalah Tas ELLE item yang gw beli pas diskon gede2an, bahahahhahaa, bangganya, prinsip gw mending beli tas bagus 1 dari pada tas abal2 yang sekali pake rusak, tapi karena duit gw juga pas2an ada baiknya belanja pas saat diskon aja *jujur pangkal kaya*, tas ini gw beli hanya dengan harga 350rb saja, muatan besar bisa gw taro apa aja di dalem bahkan baju ganti *ini niat banget*, bahan tahan aer, dibanting2 gapapa, dibawa ma kule juga masi matching banget ma mukanya yang unyu menye... btw pas gw abis beli tas ini ternyata tante gw yang pejabat di salah satu bank juga punya, tapi dia belinya uda taun kuda hahahahahhaha, gpp lah tan ya, tante beli pas harganya masi juta2 sayah pas uda diskon abis2an.... *tetep dengan muka bangga minta ditampol pake sepatu*


30 Mei 2011

buk sedang sibuk...

halaaawww... halaaaww... semuanyahhh.. aiihhh...banyak sekali debunya *bersih2 blog yang kayak kubangan lumpur* maap ya teman2 tercinta dan terkiyut gw jarang posting, maklum kesibukan di dunia artis yang membuat gw lupa posting nyahahahhahahaa *ngarep* 

btw, selama gw ga nulis banyak temen2 yang ngasi award loh...aku sampe terharu biru, kalian semua so sweeetttt.... *jongkok di pojokan nangis disorot lampu kayak pemaen teater* ini dia beberapa diantaranya, maapkan klo ada yang kelewatan.... 


one lovely blog award ini dari :
1. cha
2. suci
3. dania
4. glen
5. esya octy
6. ewi

3 Mei 2011

cara cepat naek grade di kantor

hay hay semuanyah... ciki ciki bum bum alala bum bum ciki ciki ckibum alala bum bum *masi demam india* glad to be back again... yeaahhh...!! *sibak rambut yang belahannya uda ga jelas sekarang karena poninya uda panjang*

kemaren baru liat2 poto pas jaman masi kerja, dan terlintas di kepala gw untuk membagi pengalaman eksotis uppsss.. bukan maksud gw pengalaman berharga *tsaahhh* selama gw masi kerja di perusahaan yang sedang berkembang itu.....

gw akan share pengalaman gw tentang bagaimana cara memberi kesan yang baik pada atasan kita biar kita naek grade *senyum licik selicik2nya* hahahahahaha, bagus ya...

19 Apr 2011

flashback LDR gw n kule

*kibas rambut* ngetik*kibas lagi* baru keramas ini.... hihihihihi... wangi gak? *pasti lagi pada ngebayangin ranbut gw yang indah dan wangi kan?* actually rambut gw ini masi dalam masa labil2nya, masi rontok....
hikssss.... whyyy ohh whyyy.....*kebiasaan curcol dimana aja*

sebenernya gatel pengen nulis, tapi ga tw mau bahas topik apa, tips lagi gitu? btw, gw ada hobi baru, yaitu beliin kaktus.... tanaman yg ga usa diurus hidup dan harganya cuma 5rebu xixixixixi.... ini dia potonya, cuma dua aja yg dipoto males moto2 lagi....


7 Apr 2011

hot news di tipi

hai teman2 jagalah kesehatan, jangan lupa gosok gigi dengan kodomooo....
hihihihiii.... *stress*

kali ini gatel pengen nulis tentang kejadian yang lagi happening banget di semua saluran berita dari mulai pagi sampe malem.... *so intelek kan gw?nonton berita dari pagi sampe malem ----> pertanda gak ada kerjaan banget*, inilah berita2 happeningnya :
 
1. berita soal briptu Norman Kamaro yang lipsync ma jojogedan ala India di Youtube...
akuuhhh anne fitrianggita aduhay sangat membela abang norman ini, hey hey liat dong dia talented banget, gerakannya ga kalah ma shahrukh khan, lagian niat dia baik banget, menghibur temannya yang sedih, walaupun temennya yang dihibur teteup ga ngaruh *gw rasa dia baru diputusin cewenya trus masi ngerayu2 cewe itu balikan lagi, jadi si bang norman mw salto sambil nari India di depan dia juga ga ngaruh, ini masalah hati maannnn... hatii yang sedang berdarah2, ups konsen ne...*, untungnya sangsinya cuma teguran aja saking banyaknya yang belain dia, thank u pak boss buat ngeliat dari sisi lain, bukan cuma dari sisi ketidak disiplinan dia selagi bertugas....

4 Apr 2011

princess anne prikitiw!!

dear mpren.....

hawayu?? ujan gini sering di bandung.... pegimana dengan kota anda? 

di postingan kali ini gw mau pamer poto gw lagi, artwork mempesona yang dikaryakan seorang gadis yang imut dan menawan, tetangga sebelah blog namanya deperta, klik aja buat liat blognya, dijamin ga nyesel...

dan ini dia hasil potonya, dengan juduuullllllll.......

28 Mar 2011

"Tips Mencari Pacalll"

ahhh.... emaaaak kangen ma kamyu blog kuuuhh.... *sun manyun semanyun2nya*
akhirnya gw beli pulsa juga, resiko pake yang bulanan musti isi ulang nih.... jadi maap buat yang belon emak kunjungin satu2 blogwalkinnya, sssttt... gw lagi ada project nih,yaitu mencomblangi jeng blogey ma ucup yang dua2nya sangat lucu2 menohok....
nih ya cup, daripada jerawatan pas ketemuan ma mantan, mending juga kamyu jerawatan karena mikirin jeng blogey yang manis manja menggoda bak marimar kejedot tembok itu... ahiiiiwwww....

berdasarkan request jeng blogey yang sangat mendesak dan akyu sebagai kaka tertua di perguruan ini... *maksud tua karena uda kawin, tapi penampilan..... wuiiihhh kayak anak abg yang lagi mekar2nya---> ngarep* dan juga karena maraknya fakir asmara di perblog-an ini alias jomblo nista, maka gw akan memberantasssss itu semuaaaaaaaaahhhhh dengan meluncurkan "TIPS BAGAIMANA MENCARI PACAR BARU BAGI PARA JOMBLO" tsah....asikkkk banget ya judulnya......

ahhhh... tenang semuanya... kalian pasti ga sabar kan? kan? kan??? kapan sih tips dari gw ga penting? semuanya penting kan??? hihiihihihii....

14 Mar 2011

tips belanja!

kapan gw bisa bikin postingan berbobot???
ini pasti berbobot kali ini......

ini dia tips terjitu dari anne fitrianggita karena dia sudah mendalami ini berbulan2.....
TIPS BELANJA KE PASAR KE TUKANG SAYUR DAN SUPERMARKET............

hahahahhahaa....bagus kan tips nya, wokeh kita mulai aja tips yang berguna ini, baik untuk ibu2 kayak gw atau yang baru jadi ibu2 atau yang baru mau kewong/kawin, atau buat adik2 unyu yang masi sekolah buat bantuin emaknya klo emaknya lagi mogok belanja kayak emak gw....
  • ke pasar = pake baju yang nyaman, kaos longgar, celana panjang, atau celana sontok longgar, jangan sekali2 ke pasar pake terusan lucu atau baju ketat dan jeans pendek, penah kejadian ma gw, ga sempet ganti baju gw pake terusan bunga2 imut banget dan gw di ciwit2 ma mang2 becak dan penjual setempat, hahahhahaa... "neng....neng...kamana atuh neng..."
hasil dari google, contoh baju pasar yang baik dan benar, serta cara nyimpen dompet yang maknyos!

6 Mar 2011

pertanyaan mengganjal

hay teman semua.... kali ini gw akan membahas soal yang ga penting banget tapi mengganggu pikiran... apakah itu...?? maap ya tapi ini bener2 ga penting, tapi ini mengganggu, tapi ini emang ga penting, tapi gw penasaran, tapiiii.... tapiiii...... *plaaaakkk digampar karena kelamaan ngomong* dan bantulah gw memecahkannya.... hihihihihihi....

1. Kemaren gw ngobrolin soal film warkop DKI jaman dulu... inget ga ma eva arnas? yang pada jaman itu adalah bintang hot jeletot karena dia selalu tampil seksi dan menggoda kayak gw *ngarep* karena seksi dia selalu dong pake lekbong alias tank top atau kemben2an gitu deh, dan apakah hanya gw yang menyadari kalo dia BULU KETEKNYAAAA GONDROOONNGG???? iyak, buat yang ga sadar beli deh dvd warkop, dan anda akan melihat pemandangan menakjubkan yang lungbeng biangseng alias luar biasa, apa mungkin pada jamannya bulu ketek rimbun dipamerin adalah hal yang eksotis dan wajar? dan bukan 1 atau 2 biji yang keliatan tapi rimbun banget kayak pohon abis dipupukin? aiiihh maaakk janngg.... mantaaabb.... pas nanya ma ibu, dia jawab jaman ibu dulu sama kok cewe malu klo ada bulu keteknya soalnya dia suka nyabutin bulu ketek adenya...hihihihihihi.... jadi ini jawaban eva arnas dan bulu ketek gw masi belon ngerti.... somebody help kasi penjelasan yang rasional.... dan posenya selalu menantang dengan bulu keteknya... mungkin dalem hatinya bilang "ahhh.. bulu ketek, ini waktunya kamu terekspos, karena selain bau kamu hayum sehayum mawar, bentuk kamu juga eksotis runcing2 menggoda iman" dan eva pun mengangkat pose centil dengan ketek menganga...

2 Mar 2011

jerawat, hisyam, kule


aaaaaaaa... aaaaa... auuuuoooo... yeeeaaahh..... *tereak2 panik* *lari keliling pilar2 gedung* *jambak2 rambut sendiri* gaswaaatt... gaswaaattt... gue jer..jer...jerawataaaannn.... maap ya kawan uda lama ga ngeblog sekalinya ngeblog tereak2 hihihihihi... soalnya gw lagi jerawatan ini... gak banget nget nget... numbuh aja gitu di pipi n dagu... kenapa ya? huhuhhuuhu... buat wanita kemulusan wajah adalah faktor utama hahahahhahaa... *iklan banget*

apakah karena keinginan terpendam? coba pikir2 lagi ne, cek list apa yang belon kesampean... *liat daftar* belanja gila2an di hongkong belon, ipod touch masi belon, jalan2 ke eropa belon, cincin berlian segede monas belon, kule kurusan dikit belon, candle light dinner sama marcel belon, ketawa berwibawa kyak cewe belon, tinggi badan nambah 15cm belon,  waaaahhh ini mah emang semua belon.... hahahhahaa, tau d.. tapi gpp jerawatnya kan bikin tambah manissss.... ya kan? *plis jawab iya....*

15 Feb 2011

charlies angels

Kali ini gw emosi beraaatt... emosi ma sapa? gw emosi sama semut... semut2 di rumah gw ini bergerilya sekali, gw rasa mereka bikin pasukan perang sendiri, masalahnya gak ada makanan pun mereka ngerubungin wastafel tempat nyuci piring... gak ngapa2in cuma baris2 doang... uda gtu gw guyur2 aja pake aer, ehhhh... mereka bales dendam.... caranya mereka mengutus satu semut pejuang yang bersedia berkorban demi kelangsungan hidup bangsa dan negara semut, dan semut pejuang itu pun berjalan menyusuri badan gw yang aduhay dan berhenti di satu tempat yang paling dan sangat eksotis... dan ckkiiiittttt.... semut pejuang itu gigit pantat gw... dan gw pun tereak "kyaaaa..." gw tepoklah si semut pejuang dan dia mati syahid di pantat gw... iyaa dari semua tempat kenapa dia pilih pantat??? gatel sakit jadinya huhuhuhuhu....

Ya sudah... lupakan soal pantat gw...

8 Feb 2011

balada IRT ikutan kuis...


Hayhay kalian semuanyah, emak2 imut dateng lagi, hawayu? *garuk2 pala* uda lama ga posting blog *benerin letak pantat dikit ah* uda bulan februari yah bulan penuh cinta n lope2....awhhhh.. *nari hula2*

sebelomnya maap ya isi postingan kali ini gw agak2 nyari duit... nyahahahhaa... bukan kenapa2 abis baca blognya si adhie chimenk gara2 gw blogwalking di blog dia, terus dia nulis di cbox kenapa ga pernah komen *ni anak maksa banget klo ketemu gw kasi bulu ketek laki gw juga nih* akhirnya gw komen di blog dia dan menemukan harta karun di postingan terbarunyah??!! why harta karun...??? karena ada kuis berhadiah yang diikutin si adhie di blog nya, pantesan postingan dia poto peluk2an ma cwo pegang2 piala sambil sun2an gitu *diperbuas*, ternyata eh ternyata syarat ikutan lomba di blog keluargazulfadhli harus bikin cerita ttg ke"unyu"an bersama pasangan gitu atau ma sahabat klo yg jojoba... dan hadiahnya sodara2 uang RM100 sesudah gw googling ternyata saat ini 1RM = Rp 2916.23 ato 2900 aja lah ya dikali 100 290rebu mayan lah buat belanja *dasar pikiran emak2*

30 Jan 2011

pacaran VS nikah

Uda hari senen lagi yah sodara2 setanah aer? ga kerasa weekend nya, uda ditinggal sendiri lagi ma kule.... huhuhuhuhu... *dramatisir* tapi gapapa, saatnya menulis bloghhh... ayeee... *geser pantat ke kanan dikit biar posisi enak*

btw, gw tadi baru baca2 timelinenya @adhityamulya dan nemu bahasan yang seru banget, soal perbandingan antara kehidupan pacaran sama kehidupan setelah nikah.... padahal timelinenya udah sebulan yang lalu tanggal 31 desember, hihihihihi... tp bikin gw ngakak... karena kejadian ini adalah nyata sodara2...

- BELIIN KADO
"Pacaran: ini kado yg km pengenin selama ini. Nikah: nih duitnya! Beli sndri mau apaan pake tu duit seadanya"
"Pacaran: Sering ngasih surprise sesuatu. Nikah: Surprise kalau ngasih sesuatu"
"Pacaran: slamat ulang tahun ya, sayang. Ni kado buat kmu (ksh benda kesukaannya). | Nikah: *ga ada ucapan*"
"Pacaran : kasi bunga buat nyenengin hatinya. Nikah : bunga? buang2 duit, mahal tauuu..."

25 Jan 2011

tika my "ilang timbul" friend

Hai kalian semuah nya... semoga semuanya baik2 aja yah? *wise mode on*, btw kemaren tika maen kerumah, jadi  kita gosip2an di rumah seharian dari pagi... *terlihat sangat gak ada kerjaannya* dibikinin pancake pisang coklat ma mba asri *how i love so much mba asri* sama ikan balado buat makan siang, nyummyyy... abis itu kita maenan laptop deh... mulai dari buka facebook, maen omegle ketemu bule mesum yang suka susu buka youtube nya adera yang suaranya bikin gw jatuh cinta lagi, mpe tika perdana baca blog gw, maklum tika buka inetnya dari HP jarang OL dari PC... orang sibuk, ciaaahhh... dia cekakakan baca cerita tentang chattingan kita yang gw tulis selengkapnya di blog di gw lagi PMS, ma foto2 dan cerita pas ikutan flashmob mizone... *tepok jidat* padahal postingan itu udah lama banget...

tika seperti yang gw bilang sebelumnya adalah temen ilang2 timbul paporit gw, karena selain orang nya baik banget, suka mau anter kemana aja, dia juga miss lelet dan sangat ribet dalam memilih apapun *termasuk laki2* dan sampe nyari kerjaan bareng mendaki gunung lewati lembah masukin lamaran kemana2 ngangkot....

19 Jan 2011

hatur tengkyu

Liat deh...`siniiii... siniiiiii... deketan lagiii....gw dibikinin gambar sama tetangga sesama blogger juga, namanya nic, dia ini jago gambar,  grafiti maenannya, trus gw iseng minta digambarin poto gw yang di header, dan dia mauuuu kena rayuan iburumahtanggagakadakerjaan ini, *gw yakin kesurupan* oh so sweet sekali dia.... *lari ngambil piala nganggur bekas lomba balap karung langsung kasi ke nic*

ini dia gambarnyaaaaahhhh... taraaaaa...
gw versi kiyut

12 Jan 2011

kembali ke rumah ayam

hai kawan..apa kabar? jumpa lagi dengan saya anne disini... masi di acara iburumahtanggagakadakerjaan.... *logat ala pembawa acara koki cilik di trans7 sambil pake bahasa tangan tunjuk2 dan senyum tebar pesona* uda seminggu ga nulis,kangen juga. ma blog ku yang unyu unyu lucuuuu... maw cerita ah....

btw, urusan aer udah kelar, setelah 2 minggu gw n kule ngungsi ke rumah ibu akibat dari kekerontangan aer di komplek gw,dan solusinya cuma ada satu yaitu bikin penampungan alias toren di bawah, terpaksa kita bikin, hikkksss, jadi IRT susah emang, mengatur bujet sana sini, ada aja yang kayak gini2 nih di luar bujet, tapi apa daya dari pada gw nebeng terus drumah ibu dan menghabiskan makanan yang ada disana, dan ibu gw jadi giat banget masak karena ada gw dan kule, dikit2 manggil... "anneee...sarapan, annnee makan siang....annne... makan malem..." gimana ga mw ndut klo gitu caranya., dan gw ga mw dipanggil bohay kayak annisa bahar lagi, gara2 gw ndut nantinya, cukup sudahhhhh!! *inget cerita tika dan gw disini*

5 Jan 2011

acara tv malem hari

U know me so wellllllll....*joged2 ala sm*sh* upsss...ketauan lagi donlod...

eh..eh...pa kabar eperybodeh?? hari ini gw jadi anak orang kaya dong, makan cabeeee...*kasian amat* secara harga cabe membumbung tinggi, gw sebagai pemakan cabe balado merasa hak diinjak2!!!! cabe seupil aja mahal nya ampuuunnn... masa bisa mpe 60rb - 100rb sekilo???????????? *balada IRT pusing ga bisa makan cabe* mau demo, gak ada temennya,tadinya mau demo kecil2an di tukang sayur dulu, cuma kasian juga dia, tar ga mau mampir ke rumah gw lagi karena dianggep gila, eh itu mah kasian di gw yak? hihihihihihiii...

dari pada gw marah2 gara2 cabe mending nulis, mau cerita nih gw,kemaren2 gw ma kule sempet ga bisa tidur tuh tengah malem, males nontong dvd, jadi kita memutuskan buat nontong tipi, dan selanjutnya kita melongo ileran... kenapa? we'll see...
  • acara hororisme tengah malem, yang kayak uji nyali gitu, ada yang kesurupan lah, yang ditantang diem di tempat yang gelap2 n menakutkan lah, ada yang disodok2 idungnya lah, ada yang ditantangin pake bulu ketek buat kumis lah *dua terakhir ini hiperbola* gw ga tw yah orang yang mau ditantangin itu dikasi iming2 apaan ma yang punya acara kok bisa maw aja, klo gw mah pasti gak mau alias kabooorrrr....kira2 gini ceritanyah klo gw ditawarin ikutan *mari ngayal*...

2 Jan 2011

bloody fever

finally i write a post again...1st of all.....Image and video hosting by TinyPic
and this is..
bingung kan?kalian pasti nanya semuanya "anne imut kenapa sedih???"

ok, karena kalian maksa cerita, jd gw cerita aja deh *tingkat kepedean sangat tinggi*, cerita dimulai dari tanggal 24 desember,air di komplek gw mati...pompa komplek rusak, walhasil sekomplek dilanda kekerontangan aer dan malapetaka terjadi,karena gw nyuci baju pagi2 maka air di toren cuma tinggal 1/4 lagi aka kegiatan di rumah yang make aer harus di pikir ulang 2 kali, misal pipis... pipis ga ya? bisa ga pipis yang sekarang disatuin sama pipis yang nanti? atau 3 pipis selanjutnya, so hard *gaya cinta laura lagi susah boker*.... karena maw beli aer juga susah rebutan, maka gw dan kule putuskan tanggal 25 alias sabtunya kita ngungsi ke rumah ibu, dari pada pusing mikirin aer...

pas ke rumah ibu kepala gw uda mulai canat canut kayak lagu sm*ash *nyanyi,kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu,lama2 jadi kebayang2 mulu lagunya yah? u know me so weeeellllll.....ehhh..pokus anne...* dah ya,abis cenat cenut gw pikir itu karena sindrom abis dapet mens, jadi gw cuma makan obat pusing aja biasa, eh sabtu sorenya gw demam sampe hari selasa panas gw naek turun mpe 38,8, itu juga karena minum obat panas, akhirnya kule memutuskan buat cek lab liat trombosit n leukositnya, jeng jeng... leukosit turun 1/2 d ri yang seharusnya jadi cuma 2,7 dan trombosit jadi cuma 107rb dari minimal 150rb ow..ow...takut debe, secara gw sakit demam berdarah udah 2 x....