welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

8 Jan 2012

welcome baby boy

wawwwww... waaaawww.... *lari-larian*

uda 2 bulan ga updet ini blog... waaawwww debuan dimana mana...
*ngepel2 sapu2* btw sekarang gw mau sharing berita gembira yang jadi alesan gw kenapa ga posting2, buat para fans *gaya lu neeee... minta ditoyor* i'm back everybodeehhh.....

gini ceritanyaaaa.... *tarik napas, kembang kempisin idung, cekrek2in jari* dari bulan januari gw hamidun alias hamil... dan kemaren november gw melahirkan seorang anak yang lucu luar biasa spektakuler nan menggemaskannn.... ya gimana aja emaknyaaa...

banyak yang nanya, kenapa gw ga pernah cerita di blog gw hamil? ya males aja hahahhaha... biarlah gw menikmati kehamilan gw dengan kesendirian dan damai sentosa *buahahahhaa, dramatisir banget sih ne*

jadi ceritanya gw persingkat dari mulai gw mw lahiran aja yak... dari oktober menjelang lahiran gw udah ikutan segala macem cara biar bisa lahiran normal, bayangin yah... plis bayangin gw dengan berat badan 64kg *normal gw 50kg melonjak drastis 14kg* perut uda kayak gendang, idung bengkak, kaki bengkak, gw ikutan senam hamil, gw naek turun  tangga rumah ibu *gw mengungsi ke rumah ibu menjelang lahiran soalnya klo drumah sendirian takut jebrol ma menn* naek turun itu bisa sampe 20x sehari, abis itu jalan pagi, siang ke mall keliling2, sore jalan lagi, latihan jongkok berdiri jongkok berdiri tiap hari minimal 10x *jangan bayangin keadaan lu pas lagi gak hamil, hamil jongkok berdiri itu susah banget, muka gw udah ga kekontrol, idung kembang kempis mulut ngap2an, mata merem melek, iler keluar2 hahahhahaha, untung gda paparaji yang motoin klo gakkkk gw yakin gda yang mau deketin gw lagi setelah liat muka gw itu*, lari2 kecil juga gw lakonin.... edun lah pokoknya...

tanggal 5 Oktober malem takbiran idul adha gw ke dokter, dan uda masuk 40 minggu si dede bayi *singkat deba* belon ada tanda2 mau keluar juga, dokter nyuruh gw buat nunggu 10 hari lagi dan kontrol di hari rabu *waktu itu malem minggu dan gw masi sempet makan mie ayam, enak loh di istana plaza namanya mangkok ayam, cobain deh klo ke bandung, halaahh mulai ga fokus!!!*, besok paginya pas bangun mau sholat idul adha gw ngeliat aer di tempat tidur gw, gwwww seperti biasa panikkkkk, jejingkrakan manggil ibu, ibu gw juga panikkkk... hahahahha, gw dan ibu langsung kira itu ketuban, langsung lah pas orang2 sholat gw dan kule berangkat ke rs Hermina Pasteur, pas sampe sana untung itu bukan ketuban, tapi ude masuk bukaan 1 *gw ga suka diperiksa bukaan bu bidaaannnn, gw gkan menjelaskan gimana cara diperiksanya karena kalian teman2ku masi banyak yang belon kewong hahahhaha...* gw masi sempet tuh keliling2 lapangan parkir rs hermina nya mpe diliatin sama tukang parkir, "ada masalah neng??" gw jawab "saya nebeng muter2 ya pak, biar gampang lahiran" dan tukang parkir itu itu ngangguk sambil bengong.. aneh kali liat ibu2 perut segede gaban pake sarung jalan2 di parkiran komat kamit sambil dikuntilin ma laki2 berambut kribo yang komat kamit juga.... *gw komat kamit itu berdoa, cuma kayaknya gerakan mulut gw ekstrem ya.... klo kule gw ga tau dia knp dia nguntilin gw hihihihi...*

akhirnya karena pembukaan ga jalan2 gw diinduksi, jangan tanya sakitnya, banget!!! tapi gw bisa nahaninnya, setelah abis hampir 1/2 botol inpus, si deba nya ga kuat, detak jantungnya ga stabil naek dan drop, dokter udah nyerah karena bukaan ga naek2 asik2 satu aja, akhirnya dokter minta untuk di operasi cesar, OMG!!!! gw lemes, deg2an ga karuan, secara gw udah prepare buat lahiran normal... tapi yah demi deba gw musti berani, pas masuk ruang operasi ma mennnn.... lu tau lampu operasi segede gaban di atas kepala gw bikin jantung deg2an ampun2an, tangan gw diiket samping kanan kiri buat ngukur tensi ma detak jantung, parahnya KULE GA BOLEH NEMENIN MASUK RUANG OPERASIIIII!!!! lu semua tau gimana panikannya gw kan?? itu jantung klo bisa di gedein volume nya kayaknya bisa jadi suara bedug buat mesjid deh.... akhirnya gw berinisiatip tinggi, buat ngilangin nervous gw ajak ngbrol susternya, dan susternya bete gw ajak ngbrol... hahahahhaa, orang gw nanyain yang ga penting2 "sus, kenapa tangan saya diiket? sus, kenapa saya di ruangan operasi yang ini? bukan yang itu? sus, dulu sekolah dimana...." hahahahhaha... ga penting2 banget pertanyaan gw mpe terakhir gw bilang "SUS,AJAK SAYA NGBROL DOOONNGGG.." dan susternya melengos sambil bilang "ngobrol apa dong bu..." dammmnnn.... akhirnya gw babacaan aja doa2 yang gw bisa... mpe dokternya dateng dan mulai operasi JREEENGGGG!!!!! "bu, ini dibius lokal ya saya suntik di pinggang belakang ya....." dan gw paniiikkk lagiii... "SUSTERRRR,MINTA TANGAN SUSTERRRRR!!!!" susternya bengong, "buat apa bu?" dan gw jawab sambil tereak panik "SAYA HARUS PEGANG TANGAN SESEORANG INI SUSSSS....TOLOOONNGGGG...." dengan muka lebay gw, dan suster itu pun ngasi tangannya dengan terpaksa... hahahahhaha... mungkin cm gw pasien yang heboh ga jelas di ruang operasi....

akhirnya jam 19.53 lahirlah bayi imut lucu luar biasa kayak emaknyaaaa.... taraaaa.... here he is..... panjang 47cm, berat 3,005kg...


gw cuma sempet liat sebentar dia langsung dibawa ke ruang bayi, kata ibu ma ade2 gw sih dia bayi yang paling narsis, karena yang laen pada diem anteng dia malah celingak celinguk liatin muka ke orang2 yang mau liat... hahahhahaa, anak gw narsis dari lahir...

dan gw serta kule menamakan dia KENZIE RASHAD MUMTAZ, nama kan berarti doa ya... artinya KENZIE : pemimpin yang bijaksana dari bahasa sansekerta, RASHAD artinya adil bahasa afrika, MUMTAZ artinya istimewa... jadi kalo digabung artinya pemimpin yang bijaksana, adil dan istimewa... semoga doa kami di nama ini bisa terwujud ya nak *so wise ya gw...*

sekarang jadi gw udah punya kerjaan hahahhahaa... bukan IRT gak ada kerjaan lagi, tapi masa gw harus rubah nama blog gw jadi IRT yang uda punya anak jadi uda ada kerjaan sampe susah ngeblog, kepanjangan kan??? hahhahahaha... btw, sekarang gw klo ditanya orang lagi apa jawaban gw singkat "netek-in" atau "gendong" atau "maen ma ken" itu muluuu... but i'm happy...

hari2 gw sekarang seru banget ngeliat perkembangan ken dari hari ke hari, dari mulai ga bisa ngapa2in mpe sekarang udah bisa joged... iya joged, abis ma ayah gw suka di kasi musik dangdud hahahhaha, khususnya lagu ayu ting2 makkkk.... dimanaaa... dimaanaaa.. dimanaaaa.... *percuma gw kasi lagu mozart pas hamil ini hahahhahaa....* dia juga udah bisa ngoceh ma ketawa2 klo diajak ngbrol sampe ketawa2 ma jerit2an.... lucuuuu dehhhh.... pas nen juga udah bisa ngomel, bayangin ngomellll... cerewetnya kayak bapaknya!!! *semua yg jelek dari bapaknya hahahhaha* oya, dia juga punya maenan kesukaan, namanya pak beruang *ini inisiatip gw soalnya kyk bapak2 boneknya, perutnya ndut* klo ditarik bisa ada lagunya hadiah dari tetehnya... dan dia selalu ketawa2 pas denger lagu dari maenan ini...hihihihi...


btw, makasi buat suami ku tercinta kule yang udah jadi suami siaga, nemenin terus selama hamil mpe sekarang gak pernah bilang capek sekalipun.... we love u ayahh kuleeee..... *mata berkaca2*, ibu gw juga yang selalu ada buat gw... abis kan gw ga ngerti ni anak bayi hrus diapain.... ayah, akis,dodo...makasiii yaaa....

2K = Kule Kenzie

oya, anak gw ini unik, dia suka banget ditepok2 pantatnya klo lagi mau bobo, dan ga mau ditepok pelan2 maunya kenceng...haahahhaa... ga kerasa kali yah karena pake pampers.... kalo mau bobo juga gerakan gendongnya harus ekstrem goyang kanan kiri, guncang atas bawah, tepok pantat dan kaki gw melakukan gerakan salsa... hahahhahaha.... rempong deh pokoknya...

sekian highlite kehidupan gw 2 bulan ini gw menghilang... so, people menyambut my baby boy kenzie mari kita nari hula barengggg... hayaahhhh, goyang pantat kanan kiri kanan kiriii..... dunia gw bakal lebih rame lagi dengan adanya si bos kecil ini.... siap2 jumpalitan.....

salam korong selaluuuuu.....

dari bunda korong, ayah korong dan deba korong!!!

ps : btw, si ken uda ada korongnya loh... just info... hahhahahahaha... ga pentingggg!!!




ps lagi : kenapa gw nulis panjang karena gw lupaan orangnya, jadi klo suatu saat gw lupa gw bisa baca blog ini lagi....hahhahahaha....hahahahhahaa.... *mulai ga jelas, sindrom emak2 kurang tidur*




85 komentar:

  1. pertamax gak ya?

    jadi begitu alasan tante ga muncul. hahaha. tau2 udah ada bayi aja si tante, ga cerita2! huaaaaah!

    btw kenzi imut bgt hihihi :">

    BalasHapus
  2. kyaaa bayinya lucu :3 salam kenal ya tante~

    BalasHapus
  3. wow, selamat untuk kelahiran buah hatinya ya.... (bingung mau nyebut apa...)

    kalau anaknya sudah besar, katakan bahwa saya pernah mampir diblog ini, dan pernah berkata "aihh...unyu sekali ya kamu" *cubit pipinya*

    :3

    BalasHapus
  4. wooow, syelamat tanteeee... gue beneran bisa di panggil om ama anak nya tante yak :DDD

    eh namanya kenzi, panggilannya ken? semoga anakmu bisa terbang dan matanya punya sinar penghancur kaya ken yg di pilem supermen hahaha,.
    anak mu lucu tante, jadi pengen bikin juga *eh :p

    BalasHapus
  5. tante O.O
    ternyata karna hamil ya nggak pernah nongol lagi :D

    anaknya cakep kayak aku 8-)

    BalasHapus
  6. ihhhh so happy for u jeng....

    asik yah udah ada jagoan baru... #terharu #ngelap ingus #nyingsring

    TK ikut berbahagia... walau pas baca scene mu lahirannya berasa banget rempong n paniknya... tapi syukur deh si bayi dan ibu semua sehat...

    selamat menjadi ibu yah jeng!!!! harus jaga sikap biar hobi ngorong ga di tiru si ken ^^ hehhehe

    BalasHapus
  7. babynyaaaa ucuuuul. kayak ibunya XD

    BalasHapus
  8. wahh selamat yahh ^__^

    moga-moga harapannya untuk si Kenzie terkabul (AMIN!!!)

    cheers kak anne!!! *ngangkat kendi isi air sumur*

    BalasHapus
  9. Waaaaahh si KENZHIE Luccccccuuuu eeeeeeeuuuuuyy. Ayo teh anne, perjuangan belum selesai. Masih panjang malah. Buat Kenzhie, sabar ya dek, mamamu emang hebohhh.

    BalasHapus
  10. ah akhirnya foto ken dipajang juga di blog ini...aaaaaak lucuuuuu aaaaaaaaak....
    eh nne, aku pikir kenzie itu dari bahasa jepang, ternyata malah bahasa sansekerta...

    BalasHapus
  11. Selamat tante.. Kenzi.. sini merapat ke tante ini.. haha *ngebayangin nanti gue juga bakalan kayak gitu* haha

    BalasHapus
  12. bayinya lucuuu :3
    salam kenal tanteeee :*
    salam juga buat kenzie :D

    BalasHapus
  13. kyaaaaa... tante di blog perasaan ga ada cerita hamil tiba tiba udah lahir aja baby nya... hmmm Lucu (~'3')~
    peluk cium buat Kenzi tantee!

    BalasHapus
  14. lucuuunya dd Ken ...:) tabah ya nak punya bunda seorang Kakakor *ketua genk korong*..ga sabar nunggu blog2 selanjutnya .. hehe ..kpn ketemuan lg pon?bawa Ken yaa :)

    BalasHapus
  15. Sudah kuduga.. soalnya di postingan yang anniversary ada komen dari Kule tentang deba, hehehe.. (ketauan deh gue suka kepo sama Anne sampe komen-komennya aja dibaca satu-satu :p)
    Congrats ya Anne, pasti bahagia banget ya.. (pertanyaan bodoh)
    Semoga Ken jadi anak soleh ya..
    Narsis gpp lah, orang cakep gituh.. ;)

    BalasHapus
  16. congrats for new baby born!!!

    Wah, liat ceritanya diruang operasi, jadi teringat dulu deh...huaaaaa......

    Klo kata orang-orang, bayi mahaaallll!
    Wkwkwkwkwk...

    Salam kenal yaaa....

    Dan sekali lagi selamat ya say udah jadi ibuuuu! ^^

    BalasHapus
  17. Ya Allah,,itu dek Kenzie lucu bgt :* :* *pgn cubit pipinya*
    tdnya kupikir namanya Kensin *emg samurai x*

    hehe slmat ya mba, udh jd ibu :)

    BalasHapus
  18. hahaha.... tapinya gw tau lo udah jd emak2, gara2 lo ngoceh di twitter wkwkwk...

    gimana? masih tergoda belanja2 baju bayi yg mahal2 ituh? beliiii! *ngomporin*

    lucu ih si ken! jd pengen nyulik!!!
    titip cium yaaa :D

    BalasHapus
  19. wahhh....lucu bgt baby nyaaa :)
    selamat ya mbaaa....

    btw, korong itu apaan sih mba?
    aq koq drdl mau nanya lupa mulu..kirain cm kata2 aneh ciptaanmu, tp koq td baca tulisan
    "si ken uda ada korongnya"
    jd penasaran korong apaan...hehhehee

    BalasHapus
  20. Hai emaaaak lama tak jumpaaaa...

    KEN LUCU BANGET huweee pengen dibawa pulang ke rumah saya mak *bikin rencana culik2an*. Berarti umurnya Ken bulan ini udah/mau 2 bulan ya? Lucu bangeeet ramah dan murah senyum (baca: narsis kayak emaknya, sumpah lucuuuuuuuu! Ken kemari nak kemari ikut kakak *dilempar sendal sama emaknya*

    Selamat ya maaaak!

    BalasHapus
  21. wewww.... selamat yah tante..
    bayinya lucu ..
    saya jadi ikut senang ..

    BalasHapus
  22. hhhaha,, kalo baca artikel di sini emang selalu betah.. kocak banget..

    tapi bingung juga tiba2 udah lahiran aja..hhe
    selamat yah mbak!

    mudah2an saya segera menyusul berkeluarga..

    BalasHapus
  23. Alhamulillah si tante ada kerjaan juga akhirnya :p

    kyaaa mirip banget ama kule dede Kenzienya XD

    selamat ya tante ikut seneng deh. oya, aku rencananya mau review blog tante, boleh kan? :3

    BalasHapus
  24. keeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn!!!!!!!! barbie manaa??? *dikeplak sm tante* haha

    wuaaa selamat yaaaaaa, ken cini aja yuukk main sm tanteeh, tar dikenalin sm ponakan tante dehh ;p haha

    BalasHapus
  25. Hwaaaaaa,,,,dede ken lucuuuu.....ntar maen2 ama rafa ya.... :)

    BalasHapus
  26. waaaaaaaaaaaaahhhh setelah dua bulan menghilang terbang bersama elang si teteh nongol juga eh tau2 nongol si kenzie nan lucu dan imut itu.. semoga doa teteh terkabul dalam nama deba ya teh.tpi please no please teh,dia jangan diajarin korong dulu.please ya teh..hahahahaaaaa we miss you teeeeeeh..

    BalasHapus
  27. ah kenzie nya lucuuu :3
    selamat jadi mama yaaaaaaa mami anne :D

    BalasHapus
  28. waaa.. imut banget dede bayi nyaaa tantee :3

    itu narsis banget Kenzie nya, senyumnya cute abisss

    BalasHapus
  29. wah punya dede bayiiiii...
    selamat ya kakak!
    walah pejuang hermina pasteur toh..
    itu RS emang imut2 ya..

    BalasHapus
  30. Akhirnya tante Anne mosting lagii :D

    Unyu banget Kenzie-nyaaa
    Semoga kalau udah gede bisa menjadi pribadi seperti namanya #amin

    BalasHapus
  31. huaaaaa selamat yaaaa :D
    aaah si kenzie imuut bgt :3

    BalasHapus
  32. mbak anne! selamet-selamet..
    gemes abis liat adeknya :D

    BalasHapus
  33. @Irvina : pertamax gaaann.... ya gimana emaknya aja imutnyaaa..
    iya ga cerita yah,tau2 lahiran aja...hihihi, kan surprise...

    @Kanin : hi kanin...maacihhhh ken dibilang lucuuu...

    @Ilyas Prawibawa : hahahaha, tar klo uda gede gw bilangin
    ma ken, om ilyas bilang unyu sekali kamu, mungkin pada jamannya
    kata2 unyu sudah sangat ketinggalan jaman kali yaaa...hihihihi..

    @Om Yono : yaeyalah om, masa bapak...tar si kule marah...
    bikin sonoohhh, tapi kawin dulu eh nikahhh...

    @M Riki Dwi Putra Eff : karena melahirkan, hamil aku masi posting
    kok ki...hihihihihi...

    @ToM kuU : makasi oom tk... yah, klo dia hobi ngorong berarti
    bakat terpendam itu menurun,dan aku bangga...hahahhahaha...
    *ketauan ga punya bakat lain*

    @F u n y : aaaaaa... kamu dapet kecupan mesra dari aku....
    *maksud lucu itu imut kan? bukan lucu kayak barongsay?*

    @samuel : makasiii muelll... *sok manis* amiinn buat doanya..

    @Yanuar Kurniawan : diihhh si omm...kmn aja???heboh tapi imut
    dan menawan kaaannn???

    @gerandis : iya finally aku publish dia, iya lucu ya ternyata
    bahasa sansekerta, dan itu aku baca pas lagi gda kerjaan di gramedia
    ada buku nama bayi, tapi ga dibeli cuma liat2 doang.. hahahhaa..

    @Retno Dwi Lestari : hihihihhi...asyik loh punya baby...

    @Rusydina Tamimi ♥ : salam kenal kembaliiii.... salam juga dari
    kenzie...

    @Ririz Noorrahmi : aku kan suka bikin kejutan manis gimana gitu...
    makasiii tante ririz....

    @..notz... : aaaaa..te inooottt punya blog yaahh?

    @Della : hihihihihi...iya ya...si kule bikin jd ga surprise lg
    emang...gpp gw juga kepo kok orangnya hahahahhaa.... Amin buat
    doanyaaa...

    @Mayya : aaaaa...makasi mayya....salam kenal juga...iya,jadi ibu
    biarpun rempong tapi seruuu..

    @Ca Ya : kensin.... btw harga kensin april mau naek loh.. *mulai
    menggaring gila* hahahhahaha... makasi ya say...

    @Enno : lu ga pengen beliin ken bajuuu... ayolah tante enno, sumbang
    baju lucu buat ken...hahahhahaha *mulai ga tau diri*

    @Gloria Putri : makasi sayang...
    serius kamu ga tau koronggg? aaahhh... korong itu
    upil, upil itu tahi hidung, tahi hidung itu korong....hahahahhaha..

    @Qonita Dian Lestari : hai anaaakkk *dipanggil emak* iya dong,
    gimana aja emaknya lucu, ramah dan murah senyum kannn??? iya, dia
    uda 2 bulan sekarang...makasi ya say...

    @ saidialhady : artikeeelll... ude berasa majalah ini blog...
    iya makasi ya saidilhady *ga tau mau manggil apa sai,dil apa hady*
    amiiinnn, cepet nyusul yahhh...

    @rana musika : iya Alhamdulillah,sekalinya dapet kerjaan repotnya
    edaannn.... mirip kule yah?mirip aku gaaakk? *ga mau kalah*
    review blog aku? emang ada yang bisa direview dari blog ini *mikir
    keras*

    @Dania Adela ; hahahhahaha, makasi say, btw ponakan kamu namanya
    barbie???

    @riestabacil : waaaaa...maacihhh...ayoo maen ma kaka rafaaaa...

    @Nonni Shetya : i miss u tooooo jenggg... hahahahha, masalah
    korong dia kayaknya bisa sendiri kok, skrg aja uda bisa kembang
    kempesin idung...hebat kaann???

    @Dita Khusnul Khotimah : makasiii sayanngg...

    @Emelia Ariska : makasi emelia, senyum emaknya juga lucu kokkk...
    *gak mau kalah*

    @ellalae : makasi say, emang kenapa rs hermina imut2? hahahhaha...

    @Farid Azroel : amiiinnnnnn....makasi ya doanya...

    @dheya anggita : makasiiii.... *langsung ngaca pasti mirip emaknya*

    BalasHapus
  34. ngakak mbak bacanya. tapi sempet serem juga. gak bisa bayangin melahirkan kayak apa...oh tidak! *panik*
    Selamat ya mbak anne! anaknya lucu! :) :) :)

    BalasHapus
  35. seriusan br tau ni klo korong tuh upil...
    emang itu bahasa mana si?

    BalasHapus
  36. woah udah lahiran toh D:
    ibu-ibu gahol ngeblog nih. Sip.

    BalasHapus
  37. acieee selamat yaa tante (?) ~~!! xD *plakk*

    BalasHapus
  38. hahahaha...ngkak dulu aah. ni emak emang paling sumringah banget mak. begitu muncul langsung ngejeder postingannya. eniwey (*salam korong)#eh, salam kenal atuh nyaa.. wkwkwkwkw Gokil deh. selamat juga atas lahiran kenzie :D

    BalasHapus
  39. hihi ini dia ni si kecil yang uda lama ditunggu2!
    so so happy for you sayang
    dan makin hari kenken makin unyu, seneng liatnya...
    Selamat ya baby.. Skrg si baby uda punya baby hihi.. *kiss*

    BalasHapus
  40. Ooalahhh ini toh yang bikin ibu anne jarang ngeblog beberapa bulan terakhir.
    Selamat yah Bu.. semoga ananda Kenzie bisa jadi seperti yang diharapkan ibu dan bapakke.. :)

    BalasHapus
  41. @Presticilla : makasi ya sayyy...

    @FeraSuliyanto : sudah sudah, jangan dibayangin duluuu...
    hahahhahahaha.... makasi sayaannkk...

    @Gloria Putri : bahasa sundaa...

    @[L]ain : iya, berawal dari IRT yang bener2 gda kerjaan, jadi deh
    ngeblog aja...

    @Ratri Sekar~ ; aciieeee.. makasi ya ratri...

    @@yankmira : hooh, itu teh biar ga lupaaaa... hahahahha, takutnya
    klo ga semua dicurahkan *halah* tar nya lupa *pikun tingkat tinggi*
    makasssiiii....

    @Gogo Caroselle : ini dia comment yang ditunggu2, makasi ya
    ateu gogo cantikkk.. *kiss*

    @BUDIMAN ARIEF : aminnnn, makasi ya budiman....

    BalasHapus
  42. hai Ken *dadah dadah dari Jakarta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii oom senaaaa.... *tangan dikbas2in bunda maksa dadah*

      Hapus
  43. wuaaah..selamat ya buat lahiran baby lucunya..
    bertambah lagi nih satu orang imut di bandung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiii bani... pasti gw uda masuk ke jajaran orang imut senior bandung ya?hahahaha... *ngarep*

      Hapus
  44. Congratz!!
    Anak kamu lucu bgt, cakep deh ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ikaaaaa.... ya ga jauh2 dari emaknya lah..hahhahaha...

      Hapus
  45. waah, selamat yaa tante korongg !!!! :p
    tapi kenapa ga pernah ceritain soal kehamilannya tante ? kasitau dong kenapaa ? yah yaah yaah ...


    *kecup kenzinyaa* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha...makasi, masalah hamil gpp sih, tar kapan2 dibahas deh masalah hamil... suka duka nya hamil yaaa... xixixixixi...

      Hapus
  46. tanteeeeee.... kenzie mirip om kule lho tanteee ;D hehehe
    selamat yaaaaa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa mirip kule??? yakin??? ga mirip marcell??? *padahal uda ngidam marcell pas hamil plus denger lagu2 marcell*

      Hapus
  47. debaaaaaaaaa kennn.. miss yuuu mmwwaahhh

    BalasHapus
  48. cieee udah mamak mamak dia wkwkwkw :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dek...berwibawa dan bersahaja aku ya sekarang.... HAHAHHAHAHHA...*ketawa pecicilan*

      Hapus
  49. namanya mirip nama anak temen ane....selamat ya

    BalasHapus
  50. Selamat ya sudah melahirkan dengan sukses, Tante Anne
    Percaya ga percaya, nama adalah doa dari orang tua untuk anaknya...semoga doa kalian terkabul ya

    Welcome to the world, Kenzie!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiiii.... amiinnn... amiinnn......

      Hapus
  51. Udah lama gak kesini ternyata udah lahiran aja. Lucu banget anaknya teh. Uuuuhhh kayaknya udah gede ntar jadi blogger aneh juga kyak ibunya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanyaaaa...maen dong...maennnn... hahahhahaha... *serasa sering OL aja*

      Hapus
  52. waahh selamat atas kelahiran babynya :) cute Kenzie!be a good kid for your mom and dad :)

    BalasHapus
  53. Sweet baby.. Congratz for being a mother :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..... *semanngat 45*

      Hapus
  54. baru buka blog ini lagi...
    aku suka banget baca postingan tante, seru :O
    waaah ternyata tante udah punya anak ya sekarang, lucu banget si Ken :O hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru karena ngos2an ya bacanya...hahahhahaha...sama pas kayak nulisnya, panik segala pengen ditulis...

      makasiiii ken pasti seneng banget dibilang lucu hahahaha...

      Hapus
  55. congrats ya tante :D
    dede bayinya luuuuucuuunya ga ketolongan ^^

    BalasHapus
  56. baby kenz so cuuuuuuute, sini sini main sama teteh ^^

    kaget banget pas buka fb ngeliat profile picturenya berubah, pas ngecek di blog eh beneran dong si tante udah beranak aja, maaf ya baru tau.

    ngomongin mie ayam jadi ikutan pengen ih, pengen buru-buru ke IP tapi belom buka jam segini T_T

    teh, waktu di ciwalk aku pernah liat ada baju baby warna putih tangan panjang gitu tulisannya gini "If u think I'm cute, u should see my mommy" sama "If u think I'm handsome, u should see my daddy". wajib di beli itu kayanya, eyecatching! sekalian pamer punya baby lucu yang mirip mamahnya gitu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciwalk dimananya??? *panik* dimanaaaaa...... hahahhahahaha.... iya ih aku pengen mangkok ayam IP nih uda lama ga kesana, ya terakhir pas mw lahiran itu...hihihihhi...

      Hapus
    2. di bagian baby di lantai bawah ^^
      kapan-kapan makan mie ayam bareng yuk

      Hapus
    3. hayuuuuuuu..... ih,telat bgt ya aku jwbnya hihihihihii....

      Hapus
  57. OH NO! Sang penerus sudah lahir! Hahahaha... *telat banget Gue*
    Tapi, Selamat yaaaaaaa..... ^__^

    BalasHapus
  58. de bayiiii imut ayo maen sama akuuu sama dek naya
    ayoo sini
    "culik culik dari mb anne dan om kule"
    xixixixi

    BalasHapus
  59. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  60. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  61. agen judi bola online
    Situs berita bola terlengkap terupdate
    berita terlengkap seputar sepak bola dan bursa transfer pemain
    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet


    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet
    judi bola sbobet

    situs pencarian jodoh,berbasis social network buatan anak bangsa
    situs kencan online cari jodoh berbasis social network
    temukan jodoh dan pasanganmu di sini

    BalasHapus
  62. wew....selamat ya tante....dapet jagoan..semoga anaknya diberikan kesabaran ekstra #lho???

    BalasHapus
  63. wah rupanya udah punya baby... telat banget gue... hahahaha..... maaf baru nongol dimari... btw sibuk apa tante? kok lama banget gak diupdatenya? hehehe...

    BalasHapus
  64. Thank you for sharing in this article I can learn a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update Obat Perangsang Wanita , Thank you for sharing in this article Obat Perangsang Wanita Cair I can learn a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update Permen Karet Perangsang , obatlibido.com Thank you for sharing in this article I can learn a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update obat perangsang wanita , I can learn a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update Thank you for sharing in this article kunjungi website Thanks

    BalasHapus