welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

3 Jul 2011

tipe cowo anterin cewe belanja

Haaiii haaiiii sodara setanah air yang kucinta selaluuhh....
My first posting in july, kabar terbaru sekarang uda ga pake IM2 lagi kawan2, sekarang pake speedy... klo kmaren gw harus  isi  pulsah, sekarang tinggal pasrah ma kule, karena dia yang tanggung jawab bayarnya, jadi klo gw ga posting2 lama, tolong marahin kule karena dia tidak bertanggung jawab bayar inet nya hahahahhaa... kemaren gw ga posting2 juga karena selaen sibuk pemotretan dmana mana bareng anak2 kardhasian *tsaaaahh* ma gw sibuk hang out ma si paris hilton juga...hahahhaha *jadi babu maksudnyah*

oya, sekarang gw mau bahas masalah sipat2 pria klo anterin cwe belanja, kenapa gw bahas karena selama gw jalan ma beberapa orang cwo jaman masi gadis belia nan aduhai nan menawan duluuu, gw selalu ketemu tipe yang beda2, nahhh termasuk tipe manakah cowo2 kamyuuuu.......




1. tipe pemarah, tipe ini adalah tipe cowo malesin, ga bisa anterin cewe belanja, bawaannya uring2an mulu, padahal kita baru sampe tempat belanja, muka nya uda resah gelisah kayak nahan boker, asik2 liat jam, asik2 kacak pinggang, asik2 sisir rambut, asik2 sikap lilin dengan gelisah, asik2 guling2an di kasir, pokoknya bikin kita yang belanja begah sama pasang tampang pengen boker cepet2, ga nyaman banget pokoknya mah.... dimana kebebasan memilih bagi wanitaaaaa..... *anjuran untuk demo rame2 tipe cowo kayak gini*

2. tipe basa basi, nah tipe ini adalah tipe yang banyak basa basinya...
cwe :  "sayang, kamu mau ga temenin aku belanja hari ini, pliiisss..." *kecup idung*
cwo : "ah. buat kamu apa yang gak sayangggg..."
beberapa menit kemudian.....
cwo : "eh, sayang manisku aku lupa kalo aku harus nemenin mama pergi hari ini"
cwe : *bacok idung cwonya*

atau kalaupun berhasil membujuk ke tempat belanja...
cwe : "kamu baik deh, mau anterin aku ke mall buat belanja" *gandeng mesra geloyotan kyk monyet*
cwo : "ah, buat kamu apa yang ga..."
beberapa menit kemudian....
cwo : *sibuk pegang hape, liat2 jam* "sayang masi lama ga? aku tiba2 ga enak badan nih pusing, gimana kalo kita pulang aja? kapan2 aku anterin lagi"
cwe : *baru berharap dibayarin* "ahhhhh... BILANG DONG DARI TADI..." *emosi tingkat tinggi* *jambak bulu ketek cwonya*

3. tipe sok tajir, tipe kayak gini nih yang paling ngebetein... kenapa? soalnya dia fine2 aja anterin belanja, dan gayanya kayak tajir gimana getohhh....
cwo ; "aku kemaren baru belanja ZARA banyak banget sayank, lagi lucu2 loh, kamu tau kan uang jajan aku sehari bisa 5jt? hari ini aku mau kesana lagi ada yang belom kebeli, kamu mau temenin? tar sekalian klo ada yang cocok kamu beli aja..."
cwe : *mata berbinar2 merasa ga salah jadian ma cowo kayak gini* hayuuu yankk....
sampe di toko...
cwe : ini bajunya bagus banget... aku mau yang ini boleh ya *gerandulan manja*
cwo : tar2... *sibuk sendiri* yank, kayaknya gak ada yang bagus deh buat aku, tar lagi aja yuk belanjanya...
cwe ; *masi pegang baju dengan muka penuh pengharapan* *siyok tiba2* bilang doonnggg, klo cuma mau cuci mataaaaa... lagaknyaaa minta digoressss *keluar preman bataknya*

4. tipe sibuk sendiri, tipe yang gini enak diajakin belanja, jalan2 keliling mall, ngubek2 toko, tapiiii klo udah masuk toko yang dia sreg biasanya dia yang sibuk sendiri, kitaa?? wassalam.. itu juga klo masi inget pergi ke mall ma kita, jangan salah loh, ada emang tipe cowo kalap kayak gini, bukannya nemenin, ngasi pendapat kek atau gimana, dianya ilang, nyoba2 baju sendiri, belanja belanji sendiri, ngalah2in emak gw deh rempongnya... *geleng2 untuk emansisapi pria*


david beckham yang lagi kalap belanja nekkk...

5. tipe pasrah, tipe ini paling enak, biasanya nuruuttt aja mau diajakin kemana, entah karena cwenya diktator jadinya takut atau males ribut, atau gda kerjaan, biasanya cwo gini bisa disuruh2 bawain barang belanjaan, bawain tas tanpa banyak cing cong *halah* dan ngekor aja kemana kita pergi.... biasanya dia akan mengalihkan perhatian dengan bbm an atau maen game, yang penting pacar senang, atau gw ngeri klo pacar gw marah bisa2 dilempar gelas tar.... hihihihihi...

6. tipe royal, tipe kayak gini bisa ada dua, satu dia bakal nganterin tapi nungguin di mobil, cafe atau manapun asal dia bisa nyaman dan ngasi duit buat belanja, yang kedua dia ga mw ribet anter2 tapi ngasi duit doang... asoooyyy gebooyy....

yang paling enak emang mau anterin, bantuin  milih, sabar, bisa belanja bareng, mau bawain barang, dan bayarin hahahahhahaa... ya ga? ya ga? *naek2in alis*
seharusnya gini bahagia selama2nya *lebay*
so.... yang manakah tipe cwo anda? klo kule sih jelas2 tipe pemarah, mana mau kule dengan sabar nungguin gw belanja, muka sesak bokernya dari belon nyentuh mall juga uda dipajang... *apa emang bawaaan ya?* pokoknya ga asik lah klo belanja baju ma dia, bawaannya buru2 mulu, serasa ada preman yang nodong pake celurit di punggung gw "cepetan gaaaa...cepetaaannn gaaaaa.." hobahhhh... untungnya masi dibayarin klo gakkk... *muka mengancam bakal dilempar panci*

eh..eh.. mau liat muka kule pas rambutnya dilurusin ga??? hihihihihi... ini dia...


jahahahhahahahhaa... itu dia katanya dilurusin di kantor ma temen2nya.... OMG, gak gak gak kuattt... gak gak gak levellll... *langsung nyanyi lagu 7 kurcaci sambil joget2 ala mereka pake kacamata ma seragam sailor moon ehhh... apa nama grup band nya lupa... ada 7 nya lah pokoknya*

hihihiihii... kule ga sukses dipoto dengan rambut barunya keburu gondrong lagi, maklum gw nya lupa2 aja mw motonyah...hihihihii....

btw curcol bentaran... gueehhh udaahh tau caranya buat ngerjain mba2 atau mas2 yang nelponin nawarin kartu kredit, masi inget cerita gw disini kan? nahhh... gw kesel dong orang2 itu suka banget ganggu2in waktu gw yang berharga ini misal gw lagi tidur siang dia nelpon2 mpe 7x, apaaaa cobbbaaaaa.... kan klo tidur terganggu bisa menimbulkan kerut2 pada wajah *alamakkk* jadi triknya sekarang gw angkat aja telponnya, terus biarin dia ngomong panjang lebar...
mas2 / mba2 : "hallooo.. *nada antusias karena akhirnya diangkat* saya dengan NARTO *nama samaran* dari bank ..... *isi sendirilah banyak yang nelponin soalnya* saya mau memberikan fasilitas bu..... ini ibu anne fitrianggita???? *heninggg.........*
gw : cekikikan.......
mas2 / mba2 : *masi mencoba memastikan* hallooooo... ibu anneee... ibuuuu... halllooowwwwhhhh.... *gw rasa uda beruap2 tuh gagang telpon dia saking semangat bilang halooohhh kayak abg gaol*
gw : ketawa puas....
mas2 / mba2 : *desperado* *nutup telpon*
dan nelpon lagiiiiiiiiiiiiii... astagaaaa.... ya gw gituin lagi aja... kadang2 klo gw lagi dengerin lagu atau tivi gw deketin aja ke speakernya, kasian siapa tau butuh hiburan kan? hihihiihihi..... maap ya mba2/mas2 bank yang terhormat tapi saya cape angkat telponnya, dan jawaban saya tetap sama gakkkkk mauuuu kartttuuu krediiiittttt..... tapi acung jempol buat usahanya, klo hp ga diangkat dia nelpon ke rumah atau ga masi dengan pantang menyerahnya nelpon ke kantor gw yang lama.... klo semua bangsa Indonesia segini pantang menyerahnya, kita uda bisa kayak singapur kali ya *mulaaaiii melenceng ga pokuuss*

udah ah, ude dulu ya mpren2.... tar akyu updet2 lagi kabar berita dari kehidupan gw yang so unyuuuu menye memble iniiii......

*sunnnnnn monyoonnggg*


23 komentar:

  1. ahahaa. Om kule kaya vokalis band melayu ahaha..
    Cari pacar yang jarang belanja aja ah...

    BalasHapus
  2. haha.. aku sih gak pernah belanja bareng cowokku.. soalnya aku bukan tipe yang suka shopping.. malahan yang sering shopping adekku. padahal cowok tapi kalo shopping duh ngalahin cewek dah.. mana kalo mau shopping pasti ngajak² aku.. tapi selalu dibeliin sesuatu sih kalo nemenin adekku belanja.. haha..


    btw.. hati² lho kalo hape srig dideketin ke barang² elektronik.. radiasinya gede.. nti cepet rusak.. :)

    BalasHapus
  3. hahaha... lucu sist ^^

    eh? ibu rumah tangga ya? kok masi imut imut ya? :p wkwk

    salam blogger :)

    http://pinklelittlestar.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. kule tipe yang mana mba? :p

    BalasHapus
  5. Buakakakak mantep dah om kuld ya allah gayanya buakakakak.

    Btw bawa bawa cowok belanja tuh emang gak enak bgt, gak leluasa milihnya. Lagian gak enak jg sama cowoknya berasa jadi ajudan -_-
    enaknya sih ya dia ngasih duit aja ke kita trus dianya pergi deh somewhere over the rainbow muahahahaha

    BalasHapus
  6. @aziz : susaaahhh, rata2 cwe suka belanja semuaaa...hihihihihihi....

    @AkaneD'SiLa : lhaaa? kok kebalik??? hihiihi... dideketin nya ga lama kok, orang mba sama mas nya keburu putus asa dluan...

    @pinklestar : iihhh...kamyuuuu... krena uda muji aku kasi permen kaki....

    @NuellubiS : kan uda ditulis kule tipe pemarah...hahahhahaaa..

    @inggit2 semut : iyaaahhh, pokoknya dikasi duit buat belanja hatipun gembiraaaa....hahahhahaa...

    BalasHapus
  7. tapi cewek kalo belanja suka lama sih mbak makanya kita sebagai lelaki males juga nungguinnya :D

    miih baju laaamaaaa... ehh belinya cuman satu =_=


    gw tipe pertama soalnya, hehehe ^__^

    BalasHapus
  8. hihihihi, hyuk belanja ma ku nneeeee, tapinya kamu yg bayarin yah! :D

    BalasHapus
  9. sistaaaa.. postingannya ucul deh :3 blognya jg luthu luthu gmanaaa getoh *sampe monyong* xD


    salam blogger dr magelang yaak *cipok*

    BalasHapus
  10. pengen punya cowo tipe royal, carinya pegimana yak tanski?

    BalasHapus
  11. wow! seperti biasa tips yang sangat mencerahkan! hahaha

    yaoloooh kuleeee! itu rambut apa duri?

    kok bisa sih rambutnya jd kayak fido dido gitu ne! hahaha....

    salam tiga jari ah!

    :))

    BalasHapus
  12. tau gak Ne, sampe setengah postingan itu aku masih gak mudeng dan bertanya2 dimana letak TIPSnya ya, ternyata eh ternyata, scroll ke atas, ngecek judul postingan, ternyata TIPE cowo bukan tips hahahaha...

    bikin tipe cewe belanja donk Ne ya ya ya *rikues*

    BalasHapus
  13. hahhahaa...pacarku type sibuk sendiri..klo nemenin blanja ujung2nya dia malah sibuk milih2 buat dirinya sendiri..jahhahahahhahaa....

    betewe tipsnya buat nanggepin org2 yg nawarin kartu kredit blh juga tuh...aq sering sih di tlp gt...

    oya, pengen ngakak liat fotonya kule....:))

    BalasHapus
  14. masalahnya adalah ketika diajak belanja bermuram durja ..tapi saat belanja yg dituju malah shopping nya dia...
    hiskkksss....
    hiksxxxx..
    :D

    BalasHapus
  15. saya ini tipe apa yah??.
    klo gak ada duit biar diajak kesana sini pasti menolak dengan jujur, tp klo lg kebanjiran duit diajak kesana sini pasti langsung secepat kilat..

    BalasHapus
  16. @samuel : itulah seninya...muter muter muter... ehhh... belinya cm
    1...hihihihihihi....puas tp ngubek2nya...klo mw beli banyak bayarin
    atuuhh...

    @perez : ini nih...aku lupa nulis tipe ini satu lagi, beneran...
    tipe minta dibayarin....

    @nurie : makasiiii cipokannya... basah amaaattt...

    @pina : tipe royal ya??? banyak pin jaman skrg...hihihihi... tp
    biasanya ya gt deh... harus ngasi balesan...

    @enno : ehhh no,fido dido bakal ngetrend taun depan, hahahhaha...

    @kang sen : doeeengggg!!! *tepok jidatnya kang sen* okeh akyu
    tampyunngg idenyaaa...

    @gloria : hahahhahaa...ga usa kamu aku juga ngakak liat potonya...
    coba kamu bikin cara naggepin org kartu kredt itu lagi,sapa tau ada
    ide lain buat ngerjain hihihihihi.... untung kule ga sibuk nyari2
    baju gt, dia sibuk pengen pulang klo diajak belanja...

    @deperta : aku pernah mengalaminya *tepok bahu deperta* *anguk2 pala*

    @rhyfhad : hahahahhahaha... *jitak*

    BalasHapus
  17. wkwkwkwk ...
    selain itu klo ngajak adek2 aku yg cowok
    mereka kelewat sabar nunggu dan nganter sehingga membuat dirikuuu tak enak hati ujung2nya ngasih "uang jasa" dan traktir makanan enak
    hikss...
    hik..sss...

    BalasHapus
  18. Wahaha..
    Baru tau, ya, ternyata ada pula tipe2 cowok begituan :P
    .
    Salam kenal, ya, Mb Anne..
    Ini kunjungan perdana, ni, *bukan kunjungan terakhir* ^____^

    BalasHapus
  19. *BRB ngakak dolo mak.....wakkaka

    BalasHapus
  20. RINDUNYA BACA TULISANMUUUU hihihi!
    aku ga tegaan de mau ngerjain org2 kartu kredit kaya gt, aku sk mikir, mgkn dia juga cape nelfonin aku, tp kesel jdnya kmrn dia ngmg2 gt aku potong "oh mas, accountnya uda mau saya tutup, uda bosen ditelfon terus soalnya, tapi makasih ya..." br aku matiin hihi..

    nne, kule rambutnya gitu bagyuus hihi

    BalasHapus
  21. Wah kalo gue sih cowok yg pasrah aja deh, hehe.. Mantap tuh om kule kayak vokalisnya the bagindas, haha.. Bu' Anne sering2 apdet ya, sering apdet ttg om Kule juga dong, hihi..

    BalasHapus
  22. wew , itu rambutnya kayak abis bangun tidur belon sisiran , :p

    BalasHapus
  23. @dePerta : emang resiko kalo bawa adek ya gitu...hihihi..dipalakin...

    @Happy Fibi (◕‿◕✿) : awwhhh..maacih ya sayankk...

    @Haqielicious™ : *toyor*

    @Gogo Caroselle : go, aku uda sopan awal2nya,cm nelfon2in terus dr bank yg sama dan ada kali 5 bank nelfon2 terus tanpa henti, capee hihihii...
    bagusan gt???aku yg cape nyatoknya...hihihi...

    @Feby Oktarista Andriawan : pastinya hihihihihihi....dia objek penderita di blog ini kayaknya..

    @Jeinan Arum Salsabila : sebeenenya say,sisiran apa gak bner2 gada bedanya...

    BalasHapus