welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

30 Jan 2011

pacaran VS nikah

Uda hari senen lagi yah sodara2 setanah aer? ga kerasa weekend nya, uda ditinggal sendiri lagi ma kule.... huhuhuhuhu... *dramatisir* tapi gapapa, saatnya menulis bloghhh... ayeee... *geser pantat ke kanan dikit biar posisi enak*

btw, gw tadi baru baca2 timelinenya @adhityamulya dan nemu bahasan yang seru banget, soal perbandingan antara kehidupan pacaran sama kehidupan setelah nikah.... padahal timelinenya udah sebulan yang lalu tanggal 31 desember, hihihihihi... tp bikin gw ngakak... karena kejadian ini adalah nyata sodara2...

- BELIIN KADO
"Pacaran: ini kado yg km pengenin selama ini. Nikah: nih duitnya! Beli sndri mau apaan pake tu duit seadanya"
"Pacaran: Sering ngasih surprise sesuatu. Nikah: Surprise kalau ngasih sesuatu"
"Pacaran: slamat ulang tahun ya, sayang. Ni kado buat kmu (ksh benda kesukaannya). | Nikah: *ga ada ucapan*"
"Pacaran : kasi bunga buat nyenengin hatinya. Nikah : bunga? buang2 duit, mahal tauuu..."

- WANGI BADAN
"Pacaran: Bau tubuhmu seperti kebun bunga I Nikah: Bau tubuhmu seperti kebun binatang"
"Pacaran: no complaint nikah: waktu dulu pacaran kayaknya kamu ga sebau sekarang"
"Pacaran:wangi tubuh kamu bikin deg2an.nikah:pake deodoran napa!!"

- NGABISIN WAKTU
"Pacaran: nelpon selama 2 jam tiap malem. nikah: nelpon pas lunch time kantor/pas di toilet < 2menit. Itu jg isinya "krik krik" ===> sering kejadian ma gw n kule nelpon suka ga tau mau ngomong apaan....
"Pacaran: rela antri bioskop demi box office nikah: ke emperan cari dvd bajakan" ===> nyaris nonton dvd dirumah terus jarang banget nontong bioskop *miris*
"Pacaran: seneng kalo macet bisa berduan lebih lama. Nikah: kamu aja deh yang nyetir aku cape" ===> kejadian nyata banget, waktu itu iseng nawarin "mwu digantiin nyupirnya kamu kan cape?" dan kule berhentiin mobil pindah ke bangku penumpang, aaaarrgghh *lempar sempak* *jangan pernah basa basi busuk lagi*
"Pacaran: rela antri lama krn pegangan tangan. Nikah: kamu antri sana, saya antri sini. Biar cepet!! BURUAN!!!"  ===> dulu pegangan tangan terasa sangat menyejukkan, di mobil pegangan tangan, dimana2 pegangan tangan abis nikah pegang tangan pas mau nyebrang atau gak lupa deh dia ada istrinya yang cantik ketinggalan di belakang, secara kule jalannya kayak orang jepang seradak seruduk cepet banget huhuhuhhu...

- DANDAN
"Pacaran: lama gpp ko.yg cantik ya! -nikah: ya ampun,mending dandan dr subuh,d!lama bgt si!"
"Pacaran: make upnya apa sih? cantik bener? nikah: Gusti Allah, mau lenong di mana kamu ini?"
"Pacaran: Kamu cantik banget malam ini. Nikah: ajigileee! Bedak kamu itu ketebalan! Ogah! Kamu ga usah ikut aja ya?!" ===> ini paling kesel deh, klo udah dandan lama2 buat nyenengin dia juga padahal dipuji juga kagak, pas pacaran sering banget dibilang cantik, uda kawin mw semewah apa selama apa gak ada komennnn... *gigit jempol* masa gw harus pake dandanan dakocan biar di komen???

- SAKIT
"Pacaran: maag kambuh?langsung dateng kekantor ngbawaain bubur ayam. nikah: maag kambuh?sapa suruh telat makan sana minum obat"

- MAKAN
"Pacaran : Say, kamu lapar? Aku masakin makanan favoritmu ya I Nikah : Lapar nih? Ya udah, beli aja makanan di luar"
"Pacaran:Makan yang banyak ya sayang, supaya g gampang sakit.Nikah:Kamu makan banyak banget,badan udah kaya karung beras"
"Pacaran: aku gatau mau makan apa. terserah aja, kamu yg pesen. nikah: bang, mie ayam dua ama es campur ya! jgn pake lama!"
"Pacaran : masa ak dbayarin pacar ak yg cantik?Nikah : masa ama suami sndiri pelit bgt siy ga mo bayarin?"
"Pacaran: makan siang mau dimana? sushi tei? the duck king? Nikah : gado-gado apa pecel ayam?"
"Pacaran:'ntar pulang kuliah aku jemput yaa, kita lunch di Mall' Nikah:'pulang kantor LANGSUNG PULANG! MASAK YANG BENER!' "
"Pacaran: "Sayang, ada cabe di gigi tuh, sini aku ambilin" | Nikah: *Foto *upload facebook/twitter *tag temen2nya"
"Pacaran:klo makan dikit2 biar jaim, nikah : "ay punyamu aku abisin yah"

- TELAT
"Pacaran: Beib, kamu dimana? Kita udah mau berangkat nih. Nikah: Kamu dimana sih? Nyusul aja ya?!"

- BAJU
"Pacaran: km cocok pk semua model baju say. Nikah: pake bju milih2 dong, perut th kemana2."

- KESANDUNG
"Pacaran: aduh.hati2 sayang.tuh kan kamu luka.sinih,aku obatin.NIKAH : makanya.jalan pake mata.ga pake dengkul...

- SABAR
"Pacaran: nih, sini saya terangin. nikah: kamu kalo belum 100 kali nanya dan bikin saya darah tinggi keknya belom ngerti ya? HEH?"
"Pacaran: sabar sayang... nikah: ELING, JURIG! "
"Pacaran : Yang, tolong bantuin aku dong (manismanja) Nikah: Oi, bantuim napa? Gak liat orang lg repot apa? Dasar! (Galak)"

- NGOBROL
"Pacaran: seneng deh ngobrol sama kamu. Nikah: can u shut up? "
"Pacaran:eh km kok bllabla,aku blabla. blablablabla | Nikah: *sunyisenyapterdengarsuarajangkrik* "

- PULANG
"Pacaran: kamu kapan pulang say? Ati2 dijalan y. | nikah: CEPETAN PULANG,PAGER MAU DIGEMBOK NIH!!"

- MINUM
"Pacaran: Mau minum apa syg? Bening/ brwarna? Nikah: Ambil sendiri sih pny tgn pny kaki "

Hahahhahahaa, lucu banget, kerasa kontras nya... buat temen2 blogger jangan mpe ga jadi kawin gara2 liat postingan gw yah? gapapa kok, itu proses, gw ma kule aja juga gitu, namanya dari pacaran yang jarang ketemu jadinya pengen ketemu terus, udah kawin kan tinggal serumah, ya hal yang so sweet jaman pacaran kadang suka ga sengaja gak dilakuin lagi.... *apa males yah? hihihihihii...*

Berantem juga wajar, pacaran aja berantem apalagi udah kawin? ya gak? tapi gw ma kule termasuk jarang berantem, tapi sekalinya berantem kita kayak pelem india.... lamaaaa... mana si kule klo lagi berantem suka dibawa tidur, gw yang kempat kempot nahan emosi gara2 dia tidur... enak aja tiduuurrr... gw ga bisa tidur.... gw gangguin lagi lah...


Yang penting abis berantem, baikan lagi baik2, inget keromantisan kalian ber2, hihihihiii.... gila2 nya kita dan iringi dengan lagu u are d only exception nya paramore.... dan bakal klepek2 lagi deh... 

kehidupan rumah tangga emang jauh dari pacaran tapi selama kitanya bisa maintain hubungan apalagi buat laki2, inget loh cwe masi butuh dibilang cantik, cwe masi butuh denger "aku sayang kamu", hal2 kecil yang menurut cowo ga penting tapi bisa jadi penting banget buat cewe... *buahahhahaha, gw = curcol* ooohhh dilematika rumah tangga.. *kibas poni*


Sekian ah, udah abis good time sebungkus gara2 nulis ini, ga kerasa....

gw dan kule versi bule

bubye teman2ku, btw doain moga2 kule baca postingan ini..... dan tersadar bahwa dia punya istri yang sangat luar binasa kiyut, sabar dan baik hati nungguin drumah dengan penuh cinta dan kehangatan *bueekkkhhh.... gw aja mw muntah nulisnya* dan tiba2 ngasi gw ipod touch... *ngarep banget*


50 komentar:

  1. wkkwkwkw....

    hedeh...semua hal antri maem ini itu membuatku pengen..
    diriku malah yg pacaran beli vcd bajakan maem angkringan dan "dek..dandan nya tebel banget ", "baju yg bener" wkwkwk

    hahaha :guling2: ^_^

    BalasHapus
  2. untuk kali ini gw bilang lu GOKIIIIIIIIIIIILLL ABIEEEESSSS...!!!

    kelojotan gw bacanya...huhahahahahahaha..:))

    tetep ya endingnya minta ipod touch, buruan hamil makanya.. gw jamin lu cepet deh dapet itouch-nya..:p

    BalasHapus
  3. @bangkit : ada orang gilaaa,ketawa2 sendiriii...
    @deperta : buahahahhaa,seriusan? gpp, berarti kamu terlatih, klo nikah uda ga kaget lagi, atau malah sebaliknya tar pas nikah malah jadi so sweet...hihihihii...btw, aku ga mw lagi nontong pelem drama dubbing indosiar...hahahaha..
    @adi : kelojotan sejenis penyakit bukan? hihihii, eh lu kira gw kucing, maen hamil2 aja, namanya juga permintaan sapa tau dikabulin, gw tulis supaya dia inget apa yg gw mau *maksa*

    BalasHapus
  4. hahaha..bener banget nih postingan...keingetan diri sendiri...dulu jaman sebelum nikah, paling demen nyiumin bau ketek..harum katanya..eh sekarang, bawaannya muntah2 terus...:p

    makanya, biar ga kejadian kaya postingan diatas, nikah dulu baru pacaran..maknyus tuh..xixixix

    BalasHapus
  5. ini seriusan tante?
    wah berguna banget nih hahaha. thx for sharingnya. kontras bgt emang wakaka :))

    BalasHapus
  6. Huahahahhahahah. emang bener banget ne! Suami gw juga gitu... Tapi waktu pacaran pun dia emang gak pernah romantis2an sih, hihihi. Jadi sami mawon.

    BalasHapus
  7. wakakakakkkkkk,..
    bocor bgt yak hahahahaha.., dasar caang. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwww *guling-guling *

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkwkwk sumpah sakit perut bacanya.
    Asli lucu banget... Tp emang byk kejadiannya ya sprti itu, pria tb2 hilang sisi romantisnya ama bini sendiri XD~~~

    Lam kenal An, heheh aq panggil Anne aja, scra usia qt gak jauh beda, meski aq blom jd ibu RT :D

    BalasHapus
  9. wah mbak baca postingan ini menyadarkanku untuk waspada dan siap-siap mental ntar kalo udah nikah
    *lah nikahnya ntah kapan juga, hihi....

    BalasHapus
  10. ckckckck...trus apa...apa gunanya kalian tiap saat nonton serial2 korea itu! apa???? (nyambung kan ya/ iya koq nyambung! *maksa)

    BalasHapus
  11. Gilee

    kocak abiss dah! tapi kalo dipikir-pikir ada benernya juga, sering ketemu malah bikin orang jadi nanggepinnya biasa aja gak kya dulu jamannya jarang ketemu, sekalinya ketemu dunia serasa milik berdua dah (yg laen ngontrak!)


    nice one! ^_^

    BalasHapus
  12. buahahahaha.... ngakak tobat abis mah kalo gini... itu namanya bohong disaat pacaran, busuk aslinya pas udah nikah..

    ya udeeh..terima aja sampe mati kayak gitu.
    yang tahan yeee...

    *buat alasan nggak boleh nikah muda*

    BalasHapus
  13. Kalo lagi pacaran mah, titajong ngajolongjong oge...aduh hati-hati dong say...sekarang mah kalo udah nikah...titajong ge...mata lu di mana sih, yg bener dong kalo jalan..hu..hu..

    BalasHapus
  14. @todi : buahahhahaa,untung istri mas todi masi sehat2 aja sekarang *ngebayangin nyium2 ketek pas mas todi abis maen layangan ma jadi kuli seharian* enak amat kawin dlu baru pacaran, manstab pastinyah....

    @vina : seriusan, jadi kamyu jangan sedih karena jomblo #eaaaaa

    @lita : bener kan lit? sama si kule juga ga romantis, sekali doang pas dia kasi bunga, itu juga pas nembak *fiuuuhh*

    @om yono : gimana klo cerita budi dan bunga kawin?kebayang kan?

    @zasachi : salam kenal juga, iya tuh laki2 emang egois *ala sinetron* panggil apa aja bole uda biasa gw dari kak mpe tante mpe mbah...

    @chici : kamyu masi kecil, tar aja nikahnya...hihihhi...

    @perez : apa hubungannya cucul? buahahahahhaa...ini kan timeline nya si adhityamulya...

    @samuel : deuhhh pacarannya gitu yah? serasa dunia milik berdua? asal jangan ngerampok bank aja serasa dunia milik berdua lupa ada polisi...

    @gaphe : *geplak pake remote tv*

    @eka : ho oh buuuu... kontras pisan pokona mah...

    BalasHapus
  15. hahahaha :))

    bener2 curcol ini yahh?? :D
    nanti klo udah nikah mau buktiin apakah tulisan ini benar, klo ga bener saia tuntun 1.7 M yah *depe mode on* :D

    BalasHapus
  16. hiyaa apaa iniii...katanya suru cpet2 nikah,knp ni postingan malah mmbuat takuuuttt,kjadian bnr itu smua gaya 'menuju pacaranny' di akuu hahhahaa

    BalasHapus
  17. intinya nikah membuat seseorang menjadi realistis dan semua sifat-sifat aslinya keluar. hahhaha....

    BalasHapus
  18. wuakakakakk,...kocak! kira2 besok kaya' begitu gak ya habis nikah huihihihi...

    BalasHapus
  19. Yasudah kalau begitu, pas saya nikah, saya akan tetap pacaran dengan istri saya :D

    BalasHapus
  20. @devi : curcol dikit,menimpali timelinenya adhityamulya... *ga mw disalahin kule* ahhh,,,depe goyang donggggg...

    @tika : gimana mw nikah,pacaran aja susyah bener...pacaran dlu aja bu...

    @noell : bentul itu...bentul... *angguk2*

    @tantri : bismillah dulu tan...mudah2an gak tetep romantis...

    @dodi : setuju dod.. klo bisa gitu terus manstab!!

    BalasHapus
  21. ha..ha...ha..ngga berasa ketawa ngakak baca postingan ini. Ada benarnya juga, tapi nikah ada enaknya juga, halal mau ngapa-ngapain, ;)

    BalasHapus
  22. jiahahahahhaaa, bole bole, tapi gimanapun juga kayanya enakan nikah ah buuu, , , hheheheeey [rama.cz.cc]

    BalasHapus
  23. @ladyinthemirror : halal emang halal siyh.... itu enaknya...salam kenal bu....

    @betha : emang kawin enak kok *ga mw dosa gara2 pengaruhin orang jd trauma nikah*

    BalasHapus
  24. @dewanti primayani : awwwwwww....bisa aja kamyuuu...

    BalasHapus
  25. wkwkwk c teteh aya2 wae ngepost teh, bodor cia bacana
    yg penting mah teteup romansa nya teh hehe
    teh follbek twit aq nyaqqq


    (kembali mengerjakan tugas kuliah > kapaksa)

    BalasHapus
  26. @miss rinda : asa teu aya manpaat nya postingan teh? buahahhaahhahaa... semangat kerjain tugas kuliahnyaaaa....

    BalasHapus
  27. Hueeee... baca2 di atas, gak gitu2 amat kayaknya kalo gw. :)
    Nonton? Masih seriiiing... cuman sekarang kadang2 nyangking krucils. Kadang "kabur berduaan" haha. Lam kenaaaal.

    BalasHapus
  28. @ratma : gw juga ga gitu2 amat, gw rasa tu anak2 yang nulis di twitter pada lebay semuanyah..hihihhihi...

    BalasHapus
  29. hahahahahaa..... seperti biasa ga berenti ketawa klo mampir ke blog si jeng anne ^^

    BalasHapus
  30. salam kenal anne!
    gile panjang bener listnya!
    tapi banyakan benernya kayaknya yah.
    suami pernah ultah beliin bunga, aku bilang, gak usah beli lain kali...kan mahal. suruh milih kado jam tangan dikasih budget sekian...aku malah yg mikir2. sayang duitnya. padahl mupeng juga.
    romantis2an dah susah..soalnya ada pasukan unyils yg nempel ke mana2.

    BalasHapus
  31. Hi Mba Anne, salam kenal. Thaks loh dah mampir ke blog keluargazulfadhli. Yuks mari ditunggu kiriman poto dirimyu & kule beserta cerita serunya. Yah sapa tau beruntung menangin kuisnya :-)

    Btw huehehe, setubuuuuhhhh dengan semua yang disebutkan di atas. Laki gw neh ampe sekarang kalo sms pendek2 pisan. Jawabnya paling "ok", "yup", dan jawaban singkat lainnya. lah dulu, sepanjang jembatan Suramadu kalee. Hiks!

    Ya sutralah, terima nasyib ajah. Yang penting kan doski cinta ama kita, lah buktinya doski milih kita jadi bininya. Ya kaga? :-)

    Wokeh deh Mba, sekian dulu kunjungan paginya. Mo nyuapin Zahia neh. Bubye

    BalasHapus
  32. Ups, ampe lupa. Yang nulids di blog ada 2, gw sama Ayahnya Zahia. Kalo gw bahasanya preman gituh dah, klo Ayahnya Zahia sesuai Ejaan Yang Disempurnakan. Hueheh, pasti bisa ko Mba ngebedain itu postingan sapa yang nulis :-)

    BalasHapus
  33. hihi kamu lucu banget si nne...
    iya semoga si kule baca ya, trus kamu beneran dibeliin ipad sekaligus hihi :)

    BalasHapus
  34. @tom ku : aihhhh kamu mah bisa ajaaahhh... *tusuk2 pundak tk malu2*

    @mba yenni : bener kan mba? hihihii,ini curhatan para ibu2 maupun suami yang aku rekap...nyahahahahaa... gpp,bentuk cintanya udah lain skrg...hihihihi...

    @zulfadhli fam : mbaaaa... oh itu mbayg tulisannya nyeleneh, hihihihi... makanya rada bingung sapa yang nulis... sun buat zahia yah..lucu amaaattt...

    @gogo : amiiinnn.. doa tertulus dari teman ku gogo... muachhhh...

    BalasHapus
  35. emang miris sih, tapi lucu juga ya. kayak cinta monyet. ya? cinta monyet yang berarti 'yang penting suka sama dia'. yang suka caper di depan di doi. dan setelah dewasa, semuanya ilang gitu aja. lebih complicated dan perlu proses, kan? saya jadi pengen bisa nikah dengan lancar hehe

    maaf, apakah saya berbicara dengan ibu rumah tangga berumur 25 tahun sekarang? hehe :p maklum ya, saya masih 14 tahun :p <-- ABG gak sopan pura pura ngomong make bahasa baku ._.

    BalasHapus
  36. @farenanda : iihhh kamu mah masi 14 taun, nanti aja mikirin kawinnya...hihihii... bahasa biasa aja juga gpp, ga usa baku2 amat justru aku ga bisa bahasa baku... *orang aneh ya?* btw lagi jatuh cinta juga ya? itu curcol bukan ttg cinta monyet? hihihhii...

    BalasHapus
  37. ahahaha lucuuuu! nikah juga asik kok ya? tapi aku blm kepikiran kesana haha! pacaran aja kaga.. (curcol) salam kenal ya mba anne! thanks for the sweet comment on my blog :D

    BalasHapus
  38. Ahahahahaha.... kontras yah...

    okay nikahnya pending ntar2 aj klo gtu yeeee...

    BalasHapus
  39. manggilnya tante aja yaaaa :p
    maksudnya kan buat persiapan aja buat ke depannya hehee bukaan, itu terinspirasi dari bukunya bang Raditya Dika wkwk

    BalasHapus
  40. @sarah : ur welcome dear sarah.... *hug2* nikah asik kok bneran d...

    @akis : adek awaaakkk... hahahahhahaa... iya nanti aja nikah nya umur se teteh...hahahhahaa... biar matang bow kayak po'on...

    @duren : iya lah apa aja ok...asal jangan tante girang...

    BalasHapus
  41. hahahah kayaknya ntar kalo gue mau nikah konsul dulu kali ye sama mba Anne :P

    BalasHapus
  42. @elephantstore : boleh...free of charge...hihihhhi...

    BalasHapus
  43. haahhaa..lucuu pon...dan nyataa...!!
    aku alami jugaa..paling kerasa kalau nelp suka gada bahan obrolan..dan itu menyebalkannn!!wkwkkk..
    keep writing pon!! :)

    BalasHapus
  44. wkwkwkwkw.. ini luucuuu.. aku tau blog ini dari isteriku juga lho..

    BalasHapus
  45. klo pacaran mah pengen kentut jg di tahan2 klo dah nikahmah kentut jg dikemukain alasanya * buat obat sakit gigi* hahahhahhahahhahah

    BalasHapus
  46. teteeeh. .ini bodor pisan sumpah :D
    padahal aku uda kebelet pengen nikah, uupss :p

    BalasHapus
  47. gokilllll ngakak abizz.
    btw,tapi pas udah nikah tetep harus ada hal2 yang sebisa mungkin `di jaim-in` (jaga image ke suami maksudnya). Biar tetep hottt getcuuu...n gak garingg
    misal, kalau kentut jangan langsung BROTTTTT tapi tuttttt (kecil aja gitu dan harus kedengeran maniss). Maksudnya biarpun kentut tetep cantik depan suami. hohohohoh

    BalasHapus
  48. yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

    BalasHapus