welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

15 Feb 2011

charlies angels

Kali ini gw emosi beraaatt... emosi ma sapa? gw emosi sama semut... semut2 di rumah gw ini bergerilya sekali, gw rasa mereka bikin pasukan perang sendiri, masalahnya gak ada makanan pun mereka ngerubungin wastafel tempat nyuci piring... gak ngapa2in cuma baris2 doang... uda gtu gw guyur2 aja pake aer, ehhhh... mereka bales dendam.... caranya mereka mengutus satu semut pejuang yang bersedia berkorban demi kelangsungan hidup bangsa dan negara semut, dan semut pejuang itu pun berjalan menyusuri badan gw yang aduhay dan berhenti di satu tempat yang paling dan sangat eksotis... dan ckkiiiittttt.... semut pejuang itu gigit pantat gw... dan gw pun tereak "kyaaaa..." gw tepoklah si semut pejuang dan dia mati syahid di pantat gw... iyaa dari semua tempat kenapa dia pilih pantat??? gatel sakit jadinya huhuhuhuhu....

Ya sudah... lupakan soal pantat gw...

gw sekarang lagi kangen sama temen2 di medan dulu, pas sma gw punya geng yang namanya charlies angels nyahahahhaha *entah kenapa gw hobi bikin geng, geng korong, geng arisan ->ini belom pernah gw ceritain, mungkin gw terinspirasi dari geng nero hihihihihi...tp pastinya geng2 gw adalah geng yang baik hati dan sama sekali gak ada fungsinyah, sekali lagi gw tekankan gak ada fungsinya cuma biar eksis aja hahahahaha...*

maapkan ini poto asal tempel

"mohon yang masi ABG kelakuan gw jangan ditiru..."
geng charlies angels ini gw singkat CA ajalah ya kepanjangan, adalah geng yang ga penah belajar pas sekolah, terdiri dari gw, mira dan dea dan kerjaannya tebar pesona... nyahahhahaa... pacaran mulu... dulu pas sma di medan kita pernah masuk di kelas yang isinya anak2 populer *populer -> isinya antara cantik, ganteng, pinter, kaya, preman, tukang palak, tukang balap dan bodoh, gw rasa kita ber3 masuk katagori bodoh*

di kelas 2-8 ini, guru2 males masuk karena anak2nya ga pernah mau belajar, kerjaannya ke kantin, makan di kelas, ngobrol, termasuk gw, dea, mira kita bertiga duduk deketan dan klo ada guru kita sering banget ngobrol sambil balik badan ke belakang, sampe2 ada guru yang banting kursi di kelas kita *whaaatt??? banting kursi? ini bukan kelas gulat pakkk...* ada juga yang mecahin kaca meja guru *bu..plis deh,ini bukan kelas debus* sampe guru ngambek ga mau masuk kelas...hihihiii,parah emang kelas ini...

dan pernah juga gara2 ngobrol kita sering ditanyain ma guru2, contoh guru fisika namanya bu rajima klo ga salah, urutan pertama si dea "dea, mengobrol saja kerjaan kau, coba dulu apa jawab pertanyaan ini........." dea pun celingukan liat ke gw ke mira yang sama2 blank "dea, tak bisa nya kau jawab pertanyaan ibu, sini...." dan cekyiitttt dea pun dicubit perutnya dengan sangat keras karena jaman dulu pas sma adalah masa kurus2nya, daging di perut belom banyak jadi dicubit perut terasa sakkiittt sekali ma men, dan gw deg2an karena gw duduk sebelah dea "giliran gw..giliran gw sekarang tuhaaannn" tapi ternyata gw dilewat dulu si mira yang kena "mira...kau juga mengobrol saja dari tadi ibu tengok, jawab dulu pertanyaan ibu td...." mira garuk2 pala, garuk2 ketek, garuk2 jidat, dan sekali lagi sodara cekyiiitttt.... perut mira diserang dengan brutal... nyahahahhaa... dan sekarang giliran gw "anne...coba bisa tidak kau jawab..." karena gw cerdas, pas dea ma mira ditanyain gw udah prepare ngapal jawabannya dan gw loloooss ga dicubit.... hahahahaha... *ketawa licik*

pernah juga pas pelajaran BP yang ribut2 disuru keluar termasuk gw dan dea, si mira gak... dan kita berdua malah dadah2 ke mira sambil bilang "iihh..kasian kali di kelas, gak ikut sama kami mau jajan...", mira pun sedih sambil bilang "ikutlah akuuu" tapi bisik2, terus kita be2 jajan di kantin tanpa ada perasaan menyesal kenapa kita dikeluarin dari kelas... sarap... mudah2an klo punya anak nanti pada pinter2....hihihihihi...


geng CA ini juga rutin suka tebar pesona di griya (griya tempat balapan dan nongkrong mobil2 gahol di medan jaman gw dulu) dan sinar plaza (mall paling beken pada jamannya) dengan bermodalkan mobil vw kodok gw dan bensin yang patungan kita sering jalan2 ber3... dan gw tekankan sekali lagi kita ber3 jarang banget ngobrol masalah pelajaran kecuali pas mau ulangan atau malak ma anak2 pinter di kelas pas mau nyontek atau bikin pe-er... *oohh,gw merasa bodoh* masi banyak sebenernya kedodolan kita tapi klo diceritain semua tar kredibilitas kita sebagai cewe imyut nan menawan sirna sudah...

dulu pernah ada yang bilang jangan temenan ber3 nanti pisah, dan itu ternyata kejadian, kita berpisah, dea pas naik kelas 3 sma dipindahin ke palembang dan gw pas kelas 3 cawu 3 pindah ke bandung, kita sedih banget waktu itu rasanya kayak hampa...karena deket banget tiap hari bareng, tuker2an baju, dompet, celana, tas, untung ga tuker2an bh ma cd...

tapi sampe sekarang kita masi temenan, dan kita punya janji yang dari SMA klo pada nikah kita harus dateng, kebetulan di antara kita ber3 gw yang paling duluan kawin taun 2009 kemaren... dan mereka datenggg... ohhh so twiiieeetttt.... *unyu moment on*


oohhh i really miss u guys... i hope soon we will meet again... di kawinan sapa yaahh? hihihihi...

sekian cerita flash back masa lalu gw, maap klo nyampah hehehehe... have a great day ya semuanyahhh... salam terunyu dari gw buat orang2 yang anda kasihi...mwaaaahhhh...

39 komentar:

  1. hahaha,
    si tante emang gilaaaa.,
    terus pantat tante memar-menmar merah jambu gitu dong abis di gigit semut., wkwkwkw, selamat menikmati..,
    'Horas Baaah, habis beras makan gaagbaahhh..
    horasss..

    BalasHapus
  2. Wahahaha, makasih sudah mampir ke blogku, rame amat ya buk ceritanya :D di rumahku juga lagi banyak semut bergerilya, ampun2 deh sudah dikapurin, disemprot, diracun, tetep aje tuh semut muncul lagi *alamak*

    hihihi, sering2 mampir ye :D

    BalasHapus
  3. hihi akhirnya cerita CA beredar di apsaran yah nne... lucu lucu aku suka yang ini! hihi daaan tmn kamu cantik2!! kamu apalg! ;)

    BalasHapus
  4. yaoloh nneeee, itu photo charlies angels ngehe bgt deh...kamu malah keliatan kayak tante2 pemain sinetron yg aku gak tau sapa namanya *dilemparin pasukan semut*

    bdw itu pasukan semut dikasih kapur semut aja coba nne, ato coba disemprot pake autan sachet yg dicampur sama seliter aer :D *rada serius, tp blom pernah nyoba sih*

    BalasHapus
  5. hahaha... asli pertemanan yg gila mbak :P
    aku juga punya sahabat dari SMP yg masih sering ngumpul bareng ampe sekarang, tapi memang kalo udah beda kota jadi susah ketemunya, hihi...
    Moga pertemanannya langgeng terus ya mbak, soalnya kami baru aja kehilangan satu personil kami
    *ngelap air mata

    BalasHapus
  6. Masa SMA emang masa yg paling indah yaa..tapi aku SMU...anak "manis buanget" jadi ngga ada cerita seru kayaknya, waktu kuliah baru seru banget. Wah, ditempatmu semut ditempatku tikus....pas aku racun, tikusnya balas dendam gigit kabel kendaraan my hubby...

    BalasHapus
  7. @om yono : iya nih...bentol mengganas dan gateeell banget...kesel gw..

    @fenty : emanggg..gw juga uda gtu,kesel liat semut2 tuh...

    @gogo : ahhh..kamu bisa aja gogo... *sun pyuuukk* iya lg kangen banget ma mereka...hiks..

    @perez : nyahahahaha..iya tante girang menggoda iman... uda disemprot, dikapur eh malah mereka muter jalannya yg beklas kapur dilewatin, seriusan tuh autan ma seliter aer?

    @chici : kenapa temen kamu say??

    @ladyonthemirror : indah banget masa sma gw..hahhahaa...saking indahnya terlalu banyak buat diceritain...tikus aku juga ada lengkap dsini mah...hihihihi...

    BalasHapus
  8. mak... kamu lucu sekali...
    ---towel towel..

    --aku seperti menemukan orang tua yang hilang...
    aku amira maak...
    putri yang tertukar... putri yang berzakar.. #plak..

    salam kenal ya, buk..
    :D

    BalasHapus
  9. bai de wey, si mira se sexy di gambar ya mbak?
    huhahahahaha

    BalasHapus
  10. aaaa masa muda yang manis sekali kaka :O
    aku juga janji gitu loh sama temen temen aku "kalo ada yang nikah harus kumpul"
    hihihi :D

    BalasHapus
  11. hahaha suka banget baca kisah-kisah beginih..apalagi kalo lengkap dengan foto jadulnya..
    keep on blogging mbak :)

    BalasHapus
  12. Uiih akrab banget nih Charlie Angels jadi-jadian.. seru banget tuh emang ngenang masa-masa sekolah dulu (sama kek saya yang barusan juga posting *halah, *promosi)

    Eh, Ne... ada yang masih jomblo gak? *wink..wink*

    BalasHapus
  13. pantat tante emang beda dari pantat-pantat teflon yang lain, punya tante pasti aroma vanila dan rasanya manis! semut aja sampe kagak nahan pengen gigit XD

    BalasHapus
  14. duileee.. dosa lu! membunuh semut dengan pantat..:p pake dibilang syahid pula,, dasar koplok lu..!

    eh, kenapa gak tukeran cd sama beha juga.. kali aja ntar lu mau posting tentang mari hidup sehat tanpa be.ha. huehehehehehe...

    BalasHapus
  15. @okit : naaakkk...kamu putri yang berzakar?? amit2 maaakkk.... *kabur*

    @m riki : wah mas,seksi itu relatip...hihihiihi... jupe juga klo pake baju muslim tetep seksi kan?

    @dita : iya itu janji yang ga bole dilanggar pula...hahahhahahaa...

    @tha : makasi ya sayannkkk...

    @gaphe : gak ada,uda pada ngebet kawin semuaaa...

    @tantri : iya demplon2 gimanah gitu pantat eykeee...

    @adi : eh,gw ga bunuh pake pantat, dia gigit gw garuk...kena tangan gw eh matiii... gak ah makasi cukup lu ma reborn aja yg buka lapak daleman...

    BalasHapus
  16. Biasa mbak, miss communication gitu, habisnya kami LDR sih (emank pacaran apa ya? hehe)
    Tapi kegilaan masa-masa sekolah dulu susah banget dilupakan :D

    BalasHapus
  17. wah tante anak 94H03Lz abitch ya di Medan, wihiiyyy :D

    emang nte, paling enak temenan sama temen SMA. kuliah mah ga enak amit amit cabang cabang *eh jadi curcol deh*

    BalasHapus
  18. hiayahahahahaha foto editan charlies angels nya najong banget. ngahahahaha *masih ngakak jaya nontoninnya

    BalasHapus
  19. iye pung hahaha cocok banget ngamen di kereta ekonomi. eh mba anne, mau dong dijodohin sama yg ungu, biar cepet kawin terus kalian berkumpul lagi deh. mulia kan niat gue? hahahah

    BalasHapus
  20. ga selamanya nyang jago photoshop ntu keren...nih buktinya disinih....**walo sempet shock juga sih pas pic CA nya muncul***

    BalasHapus
  21. @chicie : nyahahahhaa..itu pacaran apa temenan...hihihihi...iya aku dulu juga pernah gitu,temenan deket dan salah paham jd nya jauh, sedih banget rasanya...

    @vina : pada jamannya iyah...hahahhahaa...beneran anak kuliahan ga asyik uda sendiri2,temenan gak ada pengorbanan... *kecuali tika takut dia baca*

    @pungky : maapkan,males edit2 rapi...asal tempel aja,yg penting dapet feelnya kan?hahahhahahaa...

    @elephant : heh...sembarangan *lempar remot tipi* yang ungu udah taken...untung di gw apa ya??hahahhahaa...

    @mas todi : saya gak jago mas,makanya asal masuin...maapkan bikin siyok...huahahhahahahaa...

    BalasHapus
  22. akakakak diriku juga pernah digigit semut di pantat, dan bentuk bentolnya itu menyerupai pulau Kalimantan.

    aku juga pengen deh sobatan sampai nanti dan saling dateng pas ada yang nikah ohohohoho gaul abis ini postingan =))

    BalasHapus
  23. hahahhaha parah banget deh kelakuan mbak anne :D gokil sumpaaaaah.

    BalasHapus
  24. @qonita : hahahahhaa...bisa ngaca lagi ya?bentuknya kyk pulau kalimantan.... iya temenan lama bakal tau sapa yang bener2 care dan gak...

    @☺☺☺ : hahahahahaa..maapkan akyuuu....

    BalasHapus
  25. salut loh uda jadi irt tapi masi teteup narsis, kheq2! oya, follow nd komen balik yax!

    BalasHapus
  26. Charlie's Angeel ini mah, juragan... :D - seneng udah bisa mampir kesini...

    Pengen sharing juga cerita lawas yang mudah2an bisa menghibur ya ----> http://www.pralangga.blogspot.com/2006/04/kenai-tok-to-mista-titimu-what.html

    BalasHapus
  27. Huahaha, jadi inget gank ekye jaman sekolah dulu. Judulnya Manis Manja Group *ketauan pan gw dangdut banget* :-)

    Btw turut berduak cita Mbakyu atas syahidnya si semut ganjen *ngelap aer mata seember*

    oya, ekye dah launching tuch nama peserta kuis sekaligus pengumuman berapa nilai tukar RM ke Rupiahnya. Mangap poto dirimyu & Kule gw edit tanpa ijin dulu sebelomnya. Supaya kaga kegedean Mba sizenya. Tolong di check yaaaa, kalo kaga berkenan gw tampilin semua gambarnya (kemaren yang diambil cuma adegan pamungkas dari Tarian Matahari)

    Yuks ah Jeng, cabs dulu. Salam metal!!

    BalasHapus
  28. alamak, bandel kali ibu kita yg satu ini . . . :)
    tapi kalo ga gitu ga ada ceritanya ya buuuuu :D
    [masih ga percaya pas pisah ampe tukeran daleman hmmmmfffhhh] hehehe -rama.cz.cc-

    BalasHapus
  29. Kok sama ya ama semut-semut dirumah ku? Pasti nih, mereka dari pasukan yang sama. Yakin deh! Cuman bedanya, semut dirumah aku nggak doyan gigit pantat. Habis, burik katanya..hihi. Kurang ajar bener tuh semut.

    Eh, lam kenal ya Jeng. Makasih udah mampir di bog-ku. Tukaran link yuuukkks... Aku suka yang lucu-lucu kayak dirimyu..hihihi..

    BalasHapus
  30. (zahira nongol)
    (jambak okit)

    BalasHapus
  31. hellooo jeng aneee.. hihihi apalaah itu cerita depannya semut pantat. itu semut berotak buaya sepertinya jeng. mungkin pantat jeng ane belom masuk kadar level pantat terbersih menurut kesatuan dokter indonesia makannya digigit semut. hihi. salam kenal yaaaa tante *loh tadi jeng sekrang tante*

    BalasHapus
  32. hihihi...
    kebanyakan temen gw co smuaaa! haha..

    btw, gue suka foto yg terakhir itu ne! pengantennya bergaya alay! hahaha

    semoga cepet bisa reunian ya, biar ga kangen lagi.
    *gue jg ngerasain banget gimana kangennya sama temen segeng*

    :P

    BalasHapus
  33. @ciptanirmala : harus dong nyahahahhahhaa.... namanya juga gak ada kerjaan...

    @Ksatrio Wojo Ireng : aku juga akan mampir... makasi udah mampir yah...

    @Zulfadhli's Family : gw ga menang... fotonya terlalu abg labil...nyahahhahaha... *nangis darah*

    @Betacenturia : gak sampe tukeran daleman dodol... hahahahhahahaha...

    @DewiFatma : kayaknya sama2 burik yah kita? huahahhahahahaha... tp kan seksi yah pastinya makanya semut doyan...

    @Re_Notxa : awwwwww... *melirik tajam*

    @jeng blogey : kayaknya jeng... nyahahahhahaa... mau liat ga????

    @Enno : penganten alay....baru sadar.... *tepok jidat* iya nih...semoga bisa kumpul lagi bareng2...

    BalasHapus
  34. petemanannya so sweet bgt....sampe nikah juga ketemu :)

    BalasHapus
  35. Ternyata SMA-nya di Medan tohh... =__=

    tapi masih temenan ampe sekarang, hueebbatt, gw aja temen SMA udah pada ke mana gw ga tau, padahal baru lulus setahun lalu, OMG... I envy you!!

    How's ur p*ntat?? hehehehe

    BalasHapus
  36. assalamualaikum
    ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
    dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
    sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
    "Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
    terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus
  37. @jeinan : iyah nih, baru sadar klo kita so sweet..hahahahhaa...

    @samuel : iyahhh... di medan dari TK mpe SMA... kan kita uda janji gak akan lose contact,hihihiihi... pantat gw uda baik2 aja sekarang, keadaannya makin bohay...

    @kangmusa : siippp...

    BalasHapus
  38. hihihihi seru seru ^^ nice post!!!

    BalasHapus
  39. Haduh2, ampe sakit perut bacanya...
    Tapi semut emang nyebelin, di kost gua juga gitu, cuma ditinggal 10 menit bikin mie, biskuit di atas meja udah langsung dirubungin semut...kayaknya semutnya punya agen intelijen gitu ala 007

    Salam kenal ;p

    BalasHapus