welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

14 Des 2010

mengatasi keboringan

Image and video hosting by TinyPic

sama dunk.. gw juga lagi bowwsaannn.. tapi gw punya beberapa tips yang bisa kamyu dan pasangan kamyu lakukan buat mengatasi kejenuhan, apalagi klo suami banyak target dll, terutama target beliin baju, tas atau gadget impian kamu,hihihihihi....kita sebagai istri yang budiman dan bersahaja harus bisa membantu mengatasi masalah penuaan dini ini *nah lho*.... karena mereka harus kembali fresh demi memenuhi target dari kita muahahahahhaa....

ini dia tips n trik mengatasi keboringan bersama pasangan ala anne imyut...

  • coba liat idung pasangan anda dan hidung anda? apakah banyak komedo nya? klo banyak, berarti sudah waktunya kita melakukan perawatan wajah, gw ma kule sering maen beginian, beli pore pack dan abis bersiin muka tempelin tuh pore pack ke idung pasangan, lalu setelah kering dicabut d, lebih asyik klo dicabutin ma pasangan anda, perih2 sedap, mpe nangis.... abis nangis biasanya gw lanjut maen akting2an sebagai istri teraniaya... *mumpung ada aer mata*



  • nyalon bareng... ini bagian yang paling gw suka dari tips ini, karena enak bisa pilih apaan aja, muhihihihihihi..... biasanya gw creambath n kule refleksi mpe ketiduran, kule juga pernah nyobain facetok alias face totok, suka banget dia, sekalian ngasitau klo cewe lama2 di salon ngapain aja, bukan sengaja dilama2in tapi emang lamaaaa.... dan kule pun ketagihan, suatu keadaan yang mengasikkan bukan bisa ajak pasangan anda nyalon? belon lama ini kule minta creambath, pengen banget dia, cuma ditolak sama mbak2 salonnya, mbak nya bilang gini "bukan saya ga mau mas, cuma apa yang mw di creambath? bapak kan botak..." kule pun manggut2 manja.... sekarang klo kita lagi senggang kule suka ngajakin "nyalon yuuuuu...." dan gw pun menari bahagia...

  • olahraga bareng, dulu ini sering kita lakukan, niat bangun pagi buat lari keliling2 komplek rumah ibu gw dulu,  sekarang semenjak pindah rumah karena dingin banget disini jadi jarang olahraga, jalannya juga suka becek, ujan mulu, terus bolong2.. *alesan bangeeett dasar ga niat!* ,sekali2 anter pasangan anda maen futsal juga gapapa, biarpun gw disana berakhir dengan cengo, chatting dan tereak2 ga jelas... kule sekarang juga lagi suka sit up di kasur, paling banter 20x, abis itu udahan, balik ke posisi tiduran sambil pegang remote tv... tapi beneran, ini seruuu kalo dijadiin rutinitas... *ngasi tips tapi jarang ngelakuin gimana ini...???*

  • ekspresikan perasaan anda bersama2, ini bisa dengan joged bareng, jumpalitan bareng, ogel2 pantat bareng, tereak2 bareng, cabut bulu ketek bareng sampe jadi ondel2 bareng pun gapapa... yang penting ekspresikan semua yang anda dan pasangan anda rasakan bareng... jangan takut diketawain orang, toh kalian diketawain berdua kan? bukan sendirian...hihihihihi... kule suka banget jumpalitan sama melakukan tarian panggil angkot ala dia dengan gerakan rentangkan tangan selebar kaki, mulai ke kanan dulu lakukan gerakan "lambai2 panggil" *sama persis klo kita lagi manggil angkot* 2 langkah ke kanan sambil angguk2 kepala, lanjutkan dengan sisi kiri...what a lovely danceee.... *mata berkaca2, gw rasa ini yg bikin gw jatuh cinta....*

  • berkebun... ga punya kebun? ga suka tanaman? bisa pake cara gw, pergi ke tempat yang ada tanamannya buat diambil2in, misal gw kemaren petik2 stoberi ma kule... tapi klo lagi ga punya duit gw biasanya panen cabe rawit bareng *gw beli po'on cabe rawit tapi setelah dipanen cabe nya ga numbuh lagi anehhh deh, mungkin karena manennya ganas banget yah? sekalian mw bikin sambel soalnya, jadi napsu nyabutnya...* atau nonton kule macul2 tanah ga jelas di depan rumah dan gw hanya duduk sambil minum teh dengan manisnya... biarpun cuma nonton tapi yang penting berduuuuaaa... hihihihiihi...

  • maen dandan2an, kemaren gw nyulap kule jd superb stylist dengan syal macan yang happening banget muahhahahahahahaha.... mpe ketawa ngakak gw, geli2 jijik saking stylishnya kule *kurang topi fedora aja* abis itu dandan2an jadi tukang balon pizza hut juga... bisa jadi apa aja, terserah... tergantung imaijinasi kamyu, dan seruuu banget.... untung kule suami yang baik jadi mau ajaaaaa.... *ga tau baik apa sama2 sarap*

  • maen poto2an, kemaren di salah satu mall ada poto cowo botak segede gaban, karena sama2 botak gw bilang ma kule "poto2an yuuu..." dan dia pun dengan pede poto di samping mas model botak macho itu, dia bilang "beda di jenggot, kumis ma takujeng doang ini mah, gantengan aku kemana2.." *takujeng = tak kumis tak jenggot letaknya di bawah bibir bawah di atas jenggot* dan gw pun cuma bisa angguk pasrah, kasian secara kumis ma jenggotnya tumbuh ga merata, lupa aja gw beli firdaus...! dan asal jangan terlalu semangat popotoan kayak gw, pernah pas di kawah putih saking senengnya poto2an gw mpe jatoh dengan seksinya waktu ngeset timer waktu di kamera, dan kule tertawa bahagia.... sial...!

  • jalan2 naek motor bareng... asik banget, apalagi kita selalu akting gw sebagai penumpang imut dan kule tukang ojek kucel.... yang ujungnya penumpang imut dan lucu jatuh cinta sama tukang ojek yang kucel dan bau itu, ala FTV banget pokoknya... asik bangeeettt.. *kata kule = knp gw selalu kebagian apes?*

  • karaoke bareng ma temen2, nyanyi emang pelepas stress, sebelum nikah ma gw, kule malu2 nyanyi, takut dibilang suaranya ga bagus, setelah nikah ma gw, kule suka tereak2an nyanyi biarpun dia selalu kecepetan kalo nyanyi tapi dia enjoying karaoke banget.... gw selalu bilang karaoke bukan lomba, karaoke itu ajang buat jejingkrakan joged sama tereak2an, cobain deh, pasti enak abis itu perasannya, gw aja dari yang ga mau boker abis karaokean suka pengen boker saking hiperaktifnya gw di dalem, soalnya selaen nyanyi, tereak dan joged, gw juga suka jadi tukang lampu, biar efeknya kayak disko, kelap kelip jadi gw suka maenin lampunya, kecilin gedein kecilin gedein... jadi deh diskooo.... ajeb ajebbbb ajeb ajeebbb....

  • nari bareng, gw punya tarian bareng kule namanya tarian matahari, pertama kali diciptakan pas kita di GWK Bali, gerakan ini harus dimainkan oleh 2 orang atau lebih ini detail gerakannya :                      
  1. cwe : buka kaki selebar bahu, tangan ditekuk di depan dada, lakukan gerakan kamehameha dragon ball, resapi dengan wajah yang se ekspresif mungkin, manyunlah sebisa anda.... cwo : buka kaki selebar bahu, tangan kebawah seperti gerakan menggendong bayi, gerakkan ke kanan dan kiri... 2x8 yah...
  2. cwe : masi dengan posisi kaki yang sama tangan melakukan gerakan kuncup buka cwo : bawa tangan ke belakang, kaki ayun ke depan, gantian kanan kiri, 2x8 juga, jangan lupa senyum yah...
  3. cwe : posisi kaki masi sama, tangan dan kepala melakukan gerakan naik turun atas bawah, cwo : kejang moonwalk, klo ga bisa jalan kejang aja.. 2x8..
  4. cwe : posisi kaki masi sama, wajah dan tangan pose kaget bahu naik turun, mulut manyun, cwo : kaki kanan ke depan kiri ke belakang jongkok berdiri jongkok berdiri...sambil senyum manis manja.. 2x8...
  5. cwe : kaki masi sama posisinya *ga berubah2 emg dari tadi krn males* angkat tangan gantian kiri kanan, cwo : rentangkan tangan kaki kanan ke depan kiri ke belakang lakukan gerakan njot2an...2x8
  6. ulangi gerakan 1
  7. ulangi gerakan 2
  8. cwe : kaki posisi masi sama tangan dua2nya luruskan ke depan goyang kiri kanan pantatnya, cwo : kaki kanan ke depan kiri ke belakang tangan kiri ke depan kanan disamping, lompat2 ganti kaki dan tangan ke posisi sebaliknya 2x8...
  9. gerakan pamungkas dari semuanya adalah inti dari tarian ini gerakan matahari, tangan kanan ke atas kiri ke bawah diregang2in telapak tangannya yah? kaki kanan ke depan kiri ke belakang, mulai gerakan ini dari kanan lalu ke kiri....


gampang kan? jangan lupa senyum dan ekspresikan wajah kamyuuu... kita pas melakukan adegan ini juga diliatin orang tapi gapapa, kan uda biasa jadi artis.... muhahahhahahahaa.... *padahal orang pada bisik2 itu suami istri gilaaa...* tarian matahari ini seru banget, ayo ciptakan tarian bersama pasangan anda sendiri....selain menambah keakraban juga melatih kepercayaan diri karena diliatin orang...

  • yang penting lainnya adalah sering ngobrol bareng, percaya atau gak, ngobrol bareng pasangan ngilangin keboringan, kayak yang sering gw dan kule lakukan tiap hari, biarpun obrolannya ga penting yang penting adalah saling berbagi, kayak gw tiap hari selalu bilang "yah, tau gak aku ngapain aja seharian? gak ngapa2in loohhh..." kule tetep senyum dan dengerin cerita gw, tentang masak gosong lah, kejadian gw jemur nari2 lah, gw tereak2 di kamer krn ada tawon lah, gitu juga gw, kule selalu dateng dengan cerita kantornya yang lucu2, malah jaman dulu masi pacaran dan kule masi di jakarta kita pun udah melakukan ini, walaupun pembicaraan di dominasi oleh kule, sampe gw tidur, bangun, tidur, bangun, dengerin dia cerita tapi kadang kan kita butuh orang buat ngobrol... do it with ur partner always..

sekian dan terimakasih, ini bukan tips menggurui cuma sharing tentang apa yang gw dan kule suka lakukan klo lagi boring...




ciaoooo semuaaahhhnyaahhh...

27 komentar:

  1. hahay..sumpah mb anne dikau gokil banget...
    keren2 kompak bgt ya sama suaminya ^^

    BalasHapus
  2. @sari : mungkin karena kelakuannya sama2 minus, apa dia minus gara2 kawin ma aku? hihihihihi... *jadi mikir*

    BalasHapus
  3. Huaaaaa aku mau eksperimen gayanya sama siapa ya?
    Belum punya suami, pacar juga nggak ada
    *nangis di pojok kamar

    Ahaaaa.... sama Mimi aja deh!!!

    BalasHapus
  4. @chicie : bisa sama sapa aja, punya peliharaan? kucing? bisa juga... kule diketawain ma temen kantornya abis ini diposting... muahahahahhahahahhaa.. *ketawa puas*

    BalasHapus
  5. hahhahahhahha edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn........ best couple.......

    anak dibawah umur jangan meniru adegan berbahaya seperti ini........... hahahhahahaha

    BalasHapus
  6. hahaha... bentul bentul...
    ^_^

    BalasHapus
  7. @macan : hehhh!! jangan ketawa keras2...hihiihi, di bawah pengawasan orang tua, anak kecil tutup mataaaaa....untung gda adegan syur nyah...

    @deperta : kamu juga deperta ikutan si macan kampus hihihihihihi...

    BalasHapus
  8. LOL I especially love the "membandingkan wajah" one, very creative. :)

    BalasHapus
  9. thanks for droppin by!!!

    btw kalian lucu bangeeettt...fun and lovable >.< !
    smoga awet, kompak dan gila terus!

    BalasHapus
  10. waduh waduh... jadi pengen cepet kawin... gimana ini,km harus bertanggung jawab.gara2 liat posting ini jd pgn kawin.bayarin kawinanku lho,an... ;)

    BalasHapus
  11. @fifi : itu potonya diliatin org, kita dgn pedenya poto2an dsitu...

    @ario : amiiinnnnnnn... *knp gw seneng mengamini bagian gila terus yah???*

    @ian : kawin apa nikaaah?? nikah apa kawiinn? muahahahhaa... tar ya kyknya bntaran lgg dipilih jd gubernur tar gw bayarin kawinan lu *ngarep*, cwenya uda ada blm?? ^_^

    BalasHapus
  12. huahahahahaha.....!!! kalian berdua cacat..!! gokil abis...

    judul lu boring tapi gw baca, gw jadi tambah ngehe! huahahahaha

    ijin follow.., biar gw tambah ngehe! :p

    BalasHapus
  13. mbak anne lucu banget aaaaaaaaaaaa aku ketawa guling guling nih :D

    BalasHapus
  14. @adi : makasiii uda dibilang cacat... *gubrak* ati2 loh, ini menular, maapkan klo abis pollow otak lu tar rada2 mereng ke kiri ke kanan... hihihihihi... *kabur*

    @melinda : ah,kamyu mel..bisa aja,jadi pengen nari... *lha?*

    BalasHapus
  15. wah, gue rasa lu bukan cacad, sist. tapi lebih kearah... nyoblak abis. buahahaha, skalian promo blog ah. :p

    eh, ke sikiater gih lu be2. ada yang salah gue rasa ama otak lu. ghahahaha.

    ijin follow sista. banner terpasang sore ini.

    BalasHapus
  16. @reborn : born,tp lu pake celana dalem kan hari ini??? jiahahahhahaaa... enak aja lu,otak gw ga salah,normal banget malah lebih ke arah cerdas! hihihihihi...

    BalasHapus
  17. wojojo.....cadas ya buuuu........
    salam kenal...:))

    BalasHapus
  18. @zakiya : cadassss....yeaaahhh... *berasa penyanyi metal...*

    BalasHapus
  19. heh IRT gak ada kerjaan urusin tuh dapur pabalatak cucian numpukkkk

    ini mah malah asik2an ngaronda sama hahahhahaha

    *ngaler ngidul mode on*

    BalasHapus
  20. ya Allah teh, jadi hayang boga laki hahaha :p

    BalasHapus
  21. teteeeeehhhhh xD ahahahahah plis jangan gara2 kita kembar sampe kelakuan ikut minus kayak teteh plis hehehe
    btw, aku sama pacar aku juga sering joget2 bareng melepas stres hehehehehe tos teh!

    BalasHapus
  22. @macan : dapur pabalatak teu nanaon lah...pan weekend, lupakan masak memasak, waktunya makan dluar...muahhahahahaa... *alesan* *males masak*

    @irvina : hayang jumpalitan breng nya?hahahahaha, cari yg sejenis vin,makhluk kyk kita susah dimengerti ma makhluk normal... *ngaku aneh*

    @anne : adik kembarku..toss duluuu!!! eh minus2 dikit gpp, yg penting ahoyyy asoy gebooyy, enak kan jojogedan ma pacar? apalagi goyang dombret bareng... ogel ogel pantat kiri kanan kiri kanan...manstab!

    BalasHapus
  23. haha...baru nemu blog nya... duo gemblung kalian bedua yeee... seru kayaknya mantengin blognya terus :p

    BalasHapus
  24. @aphrodita : huahahhahahaha...saya bukan gemblung bu, cuma sedikit mereng kekiri kanan otaknya...hihihihihi... *sama aja yah?*

    BalasHapus
  25. kekeke hepi sekali deh blog inih:D

    BalasHapus
  26. saraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

    BalasHapus
  27. tarian mataharinya hebring buangeettttt..... haha....

    BalasHapus