welcome everyone...ini blog mungkin gak ada ilmunya,kecuali buat bikin gw senyum senyum sendiri...enjoy my daily IRT life...

29 Nov 2010

koleksi binatang di rumah gw

Finally...Tikus yang meresahkan kehidupan pribadi gw sebagai artis papan atas sudah berhasil ditangkap,ibarat gw lindsay lohan yg lagi naek daun pisang dia itu paparazzi yang ga berhenti2 nguntitin kehidupan gw,jadi nya malah neror *slluruuup...nenggak kopi sambil emosi*....itu yang bikin gw ga konsen nulis blog,kehidupan pribadi gw diganggu gugat ma tikus yang satu ini...

 
Pasti pada heran yah kenapa di rumah gw banyak binatang2 aneh? sebenernya ga aneh siyh,binatang umum banget yang ada dimana2,tapi ntah kenapa begitu masuk rumah gw mereka jadi MUTAN,iyah beneran gw ga boong,nih sedikit ceritanya.....

s.e.m.u.t, klo ada peribahasa ada gula ada semut,gw baru tw klo itu ga berlaku di rumah gw,semut di rumah gw elit...mana mau sama gula biasa,gw hambur2in gula juga ga disentuh...ga lepel katanya... jadi apa dong yang dimakan ma semut di rumah lu ne? dia makan mentega ma mennnn....gw naro mentega di deket kompor,besoknya pasukan semut uda bertengger di kotak mentega, mungkin klo dia bisa ngomong "pasukannnnn,sudah lama kita dilanda kelaparan,karena penghuni rumah ini rakus,abis makan gak ada makanan yang kesisa,dan udah saatnya kita menaikkan taraf hidup kita,pasukaaaannn....cicipi mentega ini,rasanya ga manis tp asin,kita bakal dibilang semut elit klo kita makan mentega sama semut2 yang lain....." sejak saat itu pasukan semut mentega mengincar mentega2 yang ada di rumah ini...hikssss....., selain semut mentega,ada juga semut kemiri (iya,kemiri yang buat masak digerogotin sampe bolong2 sama semut),semut odol (ga percaya kan?semut di rumah gw suka odol?????????ini gila..ini gilaaaaa....) dan d amazing semut sambel (cabe ma men,segitu pedes dikerubutin semut *geleng2*), gw dilema apa karena efek gw yang kiyut banget dan manis banget sampe semua aja dikerubutin semut terus semut di rumah gw klo gigit gatelnya ga ketulungan... (kampret! gw aja serem nulisnya ini semut bener2 uda jadi MUTAN!!!)



t.a.w.o.n, rumah gw sering kedatengan tawon entah dari mana asal usulnya,tapi tawon demen banget mampir, mampirnya bukan 1 tapi 2 sekaligus,gw rasa mereka pacaran...

*dramatisasi! bayangin 2 tawon terbang2an sambil gandengan kaki*


 tawon cwo :        sayang,jalan2 yuk sama abang...
 tawon cwe :        kemana bang? bosen ah maennya ke taman bunga mulu...
 tawon cwo :        ada tempat baru neng, pokoknya asik deh,neng pastiiii suka *colek2 dagu
                           si tawon cewe*
 tawon cwe :        ah,abang...jangan colek2 ah... *genit2an*
 tawon cwo :        ini tempatnya cozy bgt d neng,kmrn abang survey, tempatnya lowong, 
                           enak buat maen terbang2an, trus yang paling seru neng kita bisa terbang  
                           sambil denger efek2 suara gitu neng..
tawon cwe  :         nyokkk,cobain bang.....

dan mereka pun terbang ke rumah gw, maen terbang2an dan bener banget efek suara itu suara gw, yang tereak2an di rumah sendirian, "kyaaaaaaaaa.... aaaaaaaa...... arrgghhhhh... waaaaaaaa....tawooonnnnnn..." *lari ke kamer sambil tutup   kuping,,ntah apa hubungannya,tp gw merasa tawon gak akan antup gw klo gw nutup kuping* dan gw dengan sukses sembunyi di kamer, abis itu gw pasti bakal telpon kule " yaaaahhh,ada tawon" *ngos2an,panik abis lari2an*, dan kule    selalu menjawab "apa? tawon? ooohh...gpp bentar lagi juga keluar,udah dlu yah ada nasabah nih..." gw pun cengo' sambil nahan emosi gimana bisa santaaaiiiii???? laki2 selalu menganggap enteng masalah emang, gimana coba klo muka gw yang kiyut n manis ini diantup tawooonnnn???...walhasil gw ga keluar kamer mpe kule pulang.... tragis...

    k.u.c.i.n.g, kucing di daerah ini sok manis manja semua, ngeongnya sok imut, eooonnggg...eoongggg....aw...aw... hehhehehhee,karena gw ga suka kucing, jadi suka geli ma parno sendiri, tapi itu kucing2 suka banget bobo2an di keset gw yang biasa di depan pintu dan bertebaran lah bulu2 nya di keset itu...huaaaaaaaaaa... abis itu klo dia lagi santai dia ee' deh sembarangan di halaman gw yang tanamannya masi dikit itu,jadi suka kontras, rumput kosong dengan hiasan ee' kucing di atasnya.... hiasan yang bagus banget..... sial!!! dan ini terjadi terus2an, kayak simbiosis parasitisme dia yang untung dapet tempat bobo ma ee' gw yg empet nyium baunya ma bersiin bulunya....arrgghh...


      k.u.t.u.b.e.r.a.s, uda tau kan cerita asal mula dari postihgan gw sebelumnya? kelanjutannya gw tulis disini aja, gw menangggggg.... mw vs kutu beras dimenangkan mutlak oleh gw *meskipun featuring kule* setelah gw pake tips naro bawang putih sama cabe kering di beras,tp kok kayaknya ga mempan yah? malah makin menjadi jalan2nya,mereka jalan2nya hampir ke kamer gw, panik dunk gw, jadi hari itu gw bangunin kule dengan marah2 "pokoknya kita harus tempur lawan kutu beras hari ini dan harus MENAAAAANNGGGG", gw bongkar2in tuh dapur, gw jongkok dengan perkasanya, dengan bermodalkan sendal hotel gw tepok2in lah tuh si kutu,,gerak dikit sikaaaaattttttt, gerak dikit libaaaaasssss, gerak dikit kasi bulu ketek kuleeeee.....hahahhahaa...pasti dia langsung kabur itu.... malah kule lebih sarap lagi dia bawa ulekan, ga usah pake ulekan juga udah mati x kutu berasnya, dasar lebayyy.... dan berasnya dijemur di luar,gak ada alas lebar,kita pake kaca buat nadahin si berasnya, amazingly si kutu kaburrrr abis dijemur, mungkin karena dia juga bisa ngaca, jd ngeri liat bayangan sendiri terus kabur deh... jadi rumah gw udah bebas dari si kutu beras, dengan kemenangan mutlak dari gw HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA....


        t.i.k.u.s, ini binatang terakhir,mudah2an gak ada binatang lain2 lagi...amiiiinnnn... *berdoa dengan sangat tulus ikhlas* jadi gini sodara2 di rumah ini ada seorang pendekar pembasmi tikus bernama kule... dengan senjata tombak nya yang berasal dari pel-an lantai yang dia rusakin pas berburu tikus pertama, dia berhasil membasmi 5 tikus... walaupun pas saat berburu dia bakal ngeluarin suara2 aneh kayak jerit2an suku dayak ga jelas gitu... "RAAAAA.... AARRHHHGGG... WAAKKKK...Y AKAKAKKAKAWALAAAA" ga jelas deh pokoknya, soalnya gw ga pernah nonton live pas dia berburu, langsung ngibrit masuk ke kamer, ga keluar2 sampe tikusnya berhasil ditangkep, geliiiii gw....hiiiyyy... 
        soalnya pernah gw baru pulang belanja terus lagi beres2 belanjaan di dapur pas lagi beresin bawang ada tikus lagi jalan2 di deket kaki gw, gw langsung tereak, yap...jangan bayangin gw tereak dengan manis, ketawa gw aja keras apalagi tereak, tereak kayak ada kebakaran, kayak ada maling, kayak ada tai kebo di idung gw, panikkkkk pokoknya mah, langsung lari ke kamer plus bawang yang masi ada di tangan ga dilepas...hahahahhahaha... ini berlanjut sampe tikus ke 6, suatu malam pas kule berburu tikus ke 5 ternyata ada tikus ke 6 juga, yang ga berhasil ditangkap kule, mungkin karena dia liat tuh sodaranya dibantai dengan sadis, jadi dia bertekad ingin membalas dendam, tau gmn cara dia dendamnya? dia meneror gw dengan ee' sembarangan, banyak banget, kayak gw abis makan laxing, boker mulu, atau kecipirit yah? pokoknya banyak banget bokernya dimana2, di deket kompor, deket piring, deket tempat cuci tangan, di tangga jemuran, dimana2 deh pokoknya, gw bersiin siangnya eh malemnya udah banyak lagi ee'nya buseetttttt...ni tilkus bener2 mencret!!! neror gw!! sumpah gw kesel banget, minggu pagi kemaren gw beres2 ma nyuci semua perabotan dapur,takut kena tikus, kita pindah2in ke lokasi aman, kule beli perangkap ma nutup semua lobang2 di atas, pokoknya weekend kmrn khusus bersih2, naaaahhh....malemnya kita cek bersih, eh senen pagi ada ee' nya lagi.....jadi lah tadi malem kule ngasi makanan tulang ayam di perangkapnya dan jam 1 malem bunyi CEUTAAAAAKKKKKK, tikussss...berhasil masuk perangkaaappp... senangnyaaaa.... mudah2an gak ada tikus lainnya yang neror gw *berdoa lebih khusyuk lagi*

         
        Efek psikologis yang gw rasain setelah ada binatang2 di atas banyak banget :
        1. gw jadi parno ma bunyi2an, ada bunyi2 dikit gw langsung kaget, kagetnya lebay lagi, langsung bediri, elus2 ketek, maksud gw elus2 dada, masuk kamer deh...
        2. kule jadi suka kebangun kaget gitu, dari tiduran langsung duduk, duduk terus tidur lagi, hororrrr gaaak??? gw yang deg2 ser kayak di pilm hantu...
        3. gw ga suka binatang, apapun itu gw ga suka, tapi entah kenapa semua binatang suka ma gw, mungkin mereka pikir "mukanya napsuin" atau "baunya eksotis" atau "jidatnya imut" gak tau jelas apa alesan mereka tapi tetep aja suka deketin gw, ajaib!!!
        4. gw parno jemur pakean, takut ada tikus diatas, biasanya gw naro ember, nari2 dlu di pintu deket tempat jemuran, tereak2 dikit dengan nada rendah, intip sambil pegang pintu biar klo ada tikus bisa gw tutup langsung, biarin dah disangka stress ma tetangga yang penting gw ga ketemu tikus...
        5. klo ada item2 kecil di lantai atau dimanapun gw jd mikir itu ee' tikus dan bawaannya pengen bawa karbol buat bersiin, jadi ati2 klo ketemu gw trus ada tai lalat di muka, bisa gw bersiin muka nya pake karbol...

        nah, sodara2 setanah air doain ibu2 imut ini gak bakalan ketemu binatang2 aneh lagi yah? jangan doain macan atau gorila maen kerumah gw, klo itu terjadi bisa dipastikan gw mangkal di pos satpam bareng ma pak kumis, satpam favorit gw bukan ngumpet di kamer lagi..... ciaaaoooo....


        5 komentar:

        1. wah selamat ya mbak perjuangannya nggak sia-sia.....

          *tikus di rumah saia masih sering mampir kalo malem, huks....

          BalasHapus
        2. @cie : masi ga tw cie,sapa tw tar dateng lagi, ga jamin...tikusnya smart..mungkin minum suplemen otak... :f

          BalasHapus
        3. aku akan berdoa agar kamu bs pny keahlian spt nabi Sulaiman yg berbicara dengan semut...kan kl gitu km bs negotiate dengan binatang2 tsb gak lagi kabur :@

          BalasHapus
        4. kenapa subuh2 gini bisa terdampar di mari ya..?

          eh eh eh , udah nyobain melihara kecoak, nying-nying sama kadal tanah belom, cobain deh seru bgt. kemarin sempet beberapa jam gue melihara binatang itu semua sekaligus, bukan melihara sih, kebetulan mereka masuk bareng2 ke kostan gue. hah

          BalasHapus
        5. ketawa gw mpe berlinang aer mata baca postingan ini sumpeeee ... rumah gw banget dah gkgkgkgk... kocak tu binatang

          BalasHapus